Ponpes Tahfizh Al- Mumtaz Dapat Infaq Sebuah Musholla, Wakil Bupati Batu Bara Ucapkan Terimakasih Kepada Keluarga Almarhum Haji Muriadi

0
148

BATU BARA, LintasTotabuan.com – Pondok Pesantren (Ponpes) Tahfizh Al- Mumtaz Batu Bara mendapat infaq sebuah Musholla dari keluarga Almarhum Haji Muriadi, Jum’at (12/11/2021)

Ketua Yayasan Ponpes Tahfizh Al – Mumtaz Rifa’i mengucapkan terimakasih kepada keluarga almarhum Haji Muriadi yang telah menginfaqkan sebagian hartanya untuk membangun sebuah musholla di kompleks Ponpes tersebut.

” Musholla ini diberi nama Mushollah Al – Muriadi, semoga dengan infaq ini menjadikan liang kuburnya menjadi taman surga dan akan berkumpul semua didalam surga firdaus,” ujar Rifa’i.

Menurut Rifa’i musholla ini dibangun diatas tanah 8 meter x 10 meter dengan taksasi sekitar Rp 300 juta sesuai gambar yang sudah disepakati.

Sambutan dari keluarga almarhum yang disampaikan anaknya mengatakan bahwa infaq merupakan sebagai bukti mereka ingin berbakti kepada orang tuanya.

Sementara, Wakil Bupati Batu Bara, Oky Iqbal Frima SE juga mengucapkan terimakasih kepada keluarga almarhum semoga menjadi sedekah jariah buat almarhum serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran dalam menjalani kehidupan ini.

Penyerahan infaq ditandai dengan peletakan batu pertama untuk pembangunan musholla dimulai dari Istri almarhum dan anak- anak almarhum dilanjutkan Ketua Yayasan Al – Mumtaz Rifa’i, Pembina Yayasan yang juga Wakil Bupati Batu Bara, Oky Iqbal Prima, SE, Pimpinan Yayasan Ustadz Suhairi Abbas SP.d, Kepala Desa Perkotaan Hendra Hutasoit, Ketua umum Auto Club Toyota Indonesia Ginda dan undangan lainnya.

Ponpes ini terletak di Desa Perkotaan Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara.
Acara peletakan batu pertama diakhiri dengan doa yang disampaikan ustadz Suhairi Abbas, SP.d. (LY)