Pelatihan Leaders Class, Al Asari : Selamat Menyambut Takdir Kemuliaan Para Anak Muda

0
33

Batu Bara, LintasTotabuan.com – Pelatihan Leaders Class yang digelar PKS Muda Batu Bara merupakan momentum terbaik untuk membakar semangat generasi milenial agar lahir menjadi pemimpin hebat kelak.

Pemuda adalah kekuatan yang diapit oleh dua kelemahan. Jadi mau tidak mau fase perjalanan hidup ini pasti akan kita lalui, dan fase kedua adalah fase kekuatan, dimana? disinilah tempat yang paling terbaik buat anak muda melahirkan karya terbaik untuk bumi.

Demikian pandangan Ketua PD Al Washliyah Kabupaten Batu Bara Ayahanda Ustadz Al Asari S.Ag M.Si saat tampil sebagai narasumber pada Pelatihan Leaders Class di Aula Perumahan KSJ di Petatal Kecamatan Datuk Tanah Datar Kabupaten Batu Bara Sumatera Sabtu (04/12/2021).

Pada kesempatan itu, Ketua PD Al Washliyah Kabupaten Batu Bara Al AsariĀ  mengucapkan selamat menyambut takdir kemuliaan para anak muda, karena kelak dipundak kalian peradaban Islam ini akan lahir.

Senada, Wakil Bupati Batu Bara Oky Iqbal Frima yang juga didaulat sebagai narasumber berharap dari Batu Bara Leaders Class ini akan hadir anak muda yang mampu memimpin.

” Kali ini kita berbicara tentang bahwa kita semua adalah pemimpin. Dari mulai memimpin diri sendiri, keluarga, maupun itu daerah. Maka kita berharap dari Batu Bara Leaders Class ini menghadirkan anak muda yang mampu memimpin dengan baik dan adil. Bersama-sama kita perbaiki Batu Bara yang belum baik. Kita jadikan baik, yang sudah baik kita buat lebih baik lagi,” ucap Wabup Oky.

Selain menampilkan Al Asari dan Oky Iqbal Frima, pelatihan yang diselenggarakan PKS Muda Batu Bara juga menampilkan Elfi Haris yang merupakan Kepala Bea Cukai Kuala Namu Indonesia Airport (KNIA) dan Amat Mukhtas yang juga Ketua Komisi 3 DPRD Kabupaten Batu Bara. (MA)