Liga OPD Ditutup, Bupati Labuhanbatu Serahkan Trophy dan Hadiah

0
6

Labuhanbatu, LintasTotabuan.com -Setelah berakhirnya babak final antara tim kesebelasan Disperindag vs Disdik dan Sekdakab vs Pol-PP, maka berakhirlah sudah liga OPD perebutan piala Bupati Labuhanbatu.

Senin (27/12/2021), usai pertandingan Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga, MKM, menutup turnamen tersebut sekaligus menyerahkan trophy dan juga hadiah kepada kesebelasan Pol-PP sebagai juara pertama dan Setdakab sebagai juara kedua Trophy diserahkan oleh Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar, Mpd, MM, diikuti penyerahan trophy dan hadiah kepada Dinas Pendidikan sebagai juara ke tiga oleh Kajari Rantauprapat Jefri Penangin Makapedua, SH, MH, dan Disperindag sebagai juara ke empat Trophy diserahkan oleh Dandim 0209/lb, Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap SE, MTr,(Han).

Selanjutnya Bupati mengucapkan selamat atas kemenangan yang diraih oleh semua tim, semoga para tim kesebelasan dapat meningkatkan silaturahmi antar OPD dan bisa mengikuti event yang sama ditahun depan.

Bupati juga berpesan kiranya dengan suksesnya liga OPD Kabupaten Labuhanbatu kali ini menjadi pendukung untuk meningkatkan kecintaan masyarakat labuhanbatu akan berolah raga, saya yakin bila masyarakat cinta dan gemar berolahraga selain menjadikan tubuh sehat tingkat kenakalan juga pasti berkurang.ujarnya.

Usai memberikan ucapan selamat Bupati Labuhanbatu didampingi Wakil Bupati Labuhanbatu, Dandim 0209/lb, Kajari Rantauprapat, Ketua Pengadilan Negeri Labuhanbatu, Perwakilan Polres Labuhanbatu menyapa dan foto bersama dengan para pemain di pinggir lapangan.

Pertandingan yang meriah itu disaksikan beberapa kepala OPD, Para Asisten, para pejabat lingkungan Pemkab Labuhanbatu dan ratusan penonton pendukung kesebelasan.(Uban)