Ketua KNPI Batu Bara Silaturahmi Ke Kantor PD Al Washliyah

0
157

Batu Bara, LintasTotabuan.com – Kunjungan silaturahmi ketua KNPI Batu Bara terpilih Bung Mukhrizal Arif, M.Pdi. di Kantor PD Al Washliyah Batu Bara desa Guntung Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara Senin (22/11/2021)

Kunjungan silaturahmi ini sudah diniatkan jauh hari sebelumnya setelah selesai perhelatan Musda KNPI Batu Bara di Aula Hotel Singapore land, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batu Bara.

Kehadiran ketua KNPI terpilih Mukhrizal Arif, M.Pdi dan beberapa ketua Pengurus Kecamatan (PK) KNPI ini disambut ketua Pengurus Daerah (PD) Al Washliyah Batu Bara Al Asari S.Ag M.Si sekretaris Muhammad Syafri SH dan wakil ketua Rustam Effendi, S.Ag. Ade Hamid Alfahridho, Muhammad Yusuf Ali dan unsur sekertaris Fazzary Akbar Tanjung dan Muhammad Isa, S.Pd.

Kunjungan silaturahmi ini sebagai bentuk apresiasi ketua terpilih kepada Al Jam’iyatul Washliyah Kabupaten Batu Bara yang sudah memberikan kontribusi terhadap suksesnya pelaksanaan Musda KNPI kabupaten Batu Bara.

Dalam sambutan ketua PD Al Washliyah Batu Bara Ayahanda Al Asari mengucapkan selamat datang dan mengapresiasi langkah silaturahmi yang dilakukan ketua terpilih. Sembari memberikan nasehat untuk kebaikan dan perbaikan KNPI tiga tahun kedepannya.

“Pemuda adalah kekuatan yang diapit oleh dua kelemahan. Kelemahan pertama ketika lahir dan kelemahan kedua ketika tua dan beruban. Anak muda adalah asset besar negeri ini. Dan letakkan Pemuda pada posisi terbaiknya,” ucapnya.

Al Asari juga mengatakan, Al Washliyah Batu Bara meyakini bahwa dibawah kepemimpinan ketua KNPI terpilih insya Allah pemuda Batu Bara akan bergerak maju, besar dan membesarkan anak muda Batu Bara.

Pada kesempatan itu Ketua terpilih Mukhrizal Arif M.Pdi menucapkan terimakasih atas dukungan dan nasehat dari Ayahanda Ketua PD Al Washliyah Batu Bara yang sudah ikut membantu dalam proses pemilihan ketua KNPI Batu Bara.

“Kami berharap tetaplah menasehati kami dan jangan bosan untuk memberikan bimbingan arahan jika kami salah dalam menjalankan amanah. Kami juga minta izin sebelumnya agar Ayahanda tidak risau jika kami datang minta nasehat” harap nya.

Kegiatan silaturahmi berjalan dengan baik dan penuh keakraban.

Diujung acara ketua terpilih KNPI Batu Bara mukhrizal Arif, M.Pdi menyerahkan dua eksemplar buku tulisan beliau yang berjudul PENDIDIKAN POS MODERNISME (Telaah kritis Pemikiran Tokoh Pendidikan).

Selanjutnya acara ditutup dengan sesi fhoto bersama dengan pengurus daerah Al Washliyah Batu Bara dan Ketua KNPI terpilih beserta ketua PK KNPI beberapa kecamatan yang ikut dalam rombongan. (MA)