Hadiri Wisuda STITA, Bupati : Mahasiswa harus kreatif dan inovatif

0
8

Labuhanbatu, LintasTotabuan.com – Bupati Labuhanbatu Dr. Erik Adtrada Ritonga, MKM dan Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S. Pd, MM menghadiri Wisuda sarjana angkatan I Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al-bukhari (Stita) Labuhanbatu Tahun 2021 di Aula Wisma Almira Jl. Gatot Subroto Kelurahan Cendana, kecamatan rantau utara Sabtu (20/11/2021).

Erik dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada mahasiswa/i Stita angkatan pertama atas wisudanya.

“Saya Mengucapkan Selamat kepada seluruh wisudawan dan wisudawati, atas keberhasilan meraih gelar sarjana melalui perjuangan panjang menimba ilmu yang telah di dapat dan semoga membawa keberkahan dan kesuksesan, ” ucap Erik.

Selain itu, Erik Mengatakan, jangan cepat bangga karena sudah sarjana karena tantangan kedepan akan lebih berat untuk itu jadilah mahasiswa/i yang kreatif dan inovatif dan jangan sampai ketinggalan dengan perkembangan teknologi.

“Akan ada tantangan yang lebih berat kedepan, hari ini kita sarjana bukan berarti perjuangan sudah berakhir, untuk itu jadilah sarjana yang kreatif dan inovatif agar tidak kalah dalam persaingan dan ikuti perkembangan teknologi,” kata Erik.

Turut Hadir Assisten I Labuhanbatu Drs. Sarimpunan Ritonga, M. Pd, Kepala Dinas Pendidikan Labuhanbatu Tongku Ridwan, S.T, Perwakilan Kantor Kemenag Labuhanbatu, Perwakilan Kopertais Wilayah IX Sumut, Forkopinda, Rektor Univa Labuhanbatu Basyarul Ulya, SH, MM, Ketua Muhammadiyah, Perwakilan Kodim 0209/LB, Perwakilan Polres Labuhanbatu.(Uban)