Wakil Bupati Hadiri Penutupan Pentas Seni Tingkat Pelajar se-Kabupaten Labuhanbatu

Labuhanbatu, LintasTotabuan.com -Wakil bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S. Pd, MM mengahadiri penutupan pentas seni se-Kabupaten Labuhanbatu di Water Boom Desa Janji, Kecamatan Bilah Barat Minggu (23/01/2022).

Dalam sambutannya Ellya mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba pentas seni terus tingkatkan kemampuan dan bagi yang belum berhasil latihan lagi sehingga dapat ikut perlombaan di kegiatan yang selanjutnya. kemudian kepada masyarakat terus lestarikan adat dan budaya yang ada dan terus asah kemampuan bidang seni.

Bacaan Lainnya

” Selamat bagi para pemenang lomba dan terus tingkatkan kemampuan agar bisa bersaing di tingkat nasional dan bagi yang belum beruntung mari belajar lagi dan bekerja lebih keras lagi agar pada perlombaan selanjutnya dapat menjadi juara” ucap Ellya Rosa.

Dalam laporannya ketua panitia Rustam Efendi Nasution, SH melaporkan bahwa rangkaian acara berlangsung selama 10 hari sejak kamis (13/1) hingga berakhir Minggu (23/1), adapun pentas seni yang diperlombakan diantaranya: menyanyi, menggambar, fashion show, tata boga, puisi, pidato, cerdas cermat tingkat SD/MI, cerdas cermat tingkat SMP/MTS.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kadispora Labuhanbatu, perwakilan Dinas Pendidikan, Korwil Bidang Pendidikan se-Kabupaten Labuhanbatu, Perwakikan dari Sekolah dan Para Tamu Undangan.(Uban)

Pos terkait