Terima Kunker Bupati Tapsel, Bupati Labuhanbatu : Kerjasama Antar Daerah Ciptakan Sinergi Potensi Daerah

Labuhanbatu, LintasTotabuan.com -Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM dan Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S. Pd, MM menerima kunjungan kerja dari Bupati Tapanuli Selatan H. Dolly Putra Parlindungan Pasaribu, S. Pt, MM beserta rombongan di Ruang Data dan Karya Kantor Bupati Labuhanbatu jl. SM Raja, Kecamatan Rantau Selatan (21/01/2021).

Dalam sambutannya Erik mengucapkan selamat datang kepada Bupati Tapsel beserta rombongan.

Bacaan Lainnya

“Saya ucapkan selamat datang kepada Bupati Tapsel beserta rombongan di tanah Ika Bina En Pabolo ini,” ucap Erik.

Daerah Kabupaten Labuhanbatu unggul dalam UMKM tetapi untuk pariwisata harus belajar dari Kabupaten Tapsel yang unggul dalam pariwisata salah satunya air terjun sijorni dan harapannya dari kunker tersebut dapat menciptakan sinergi potensi daerah agar dapat memaksimalkan potensi yang ada.

“Di Labuhanbatu ini unggul dengan UMKM nya akan tetapi untuk pariwisata labuhanhatu harus mengadopsi Kabupaten Tapsel yang beberapa pariwisatanya sudah berjalan dengan baik salah satunya air terjun sijorni untuk itu saya berharap dengan kunjungan kerja ini dapat menciptakan sinergi potensi daerah sehingga dapat memaksimalkan potensi yang ada,” tegas Erik.

Bupati Tapsel Dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas sambutan yang baik dari pemkab Labuhanbatu.

“Saya berterimakasih kepada Pemkab Labuhanbatu yang telah menerima saya beserta rombongan dengan baik,” ucap Dolly.

Ia Juga mengatakan dengan kunjungan tersebut Kabupaten Labuhanbatu dan Tapsel diharapkan menjadi saudara yang saling bersinergi untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat.

” Saya berharap dari kunjungan kami di Pemkab Labuhanbatu, kita dapat menjadi saudara yang saling bersinergi untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat, ” harapnya.

Dalam acara tersebut juga dilakukan pertukaran plakat dan cindramata, kemudian dilanjutkan dengan diskusi tentang potensi daerah dan strategi pengembangan kawasan terintegrasi.

Turut hadir, Sekda Labuhanbatu Ir. Yusuf Siagian, M.MA, Ketua TP PKK Labuhanbatu Ny. dr. Hj. Maya Hasmita Erik Adtrada Ritonga, Sp.OG, MKM, Para Asisten Sekdakab Labuhanbatu, Para Pimpinan OPD yang terkait, Ketua TP PKK Tapanuli Selatan.(Uban)

Pos terkait