TBR Batu Bara Resmikan 2 Rumah Qur’an

Batu Bara, LintasTotabuan.com – Rumah Qur’an Taman Barokah Rizki ( RQ TBR) Batu Bara meresmikan Cabang Rumah Qur’an yang ke 12 dan 13, yakni di Desa Sipare Pare dan di Desa Pasar Lapan pada Senin (07/03/2022)

Peresmian dilakukan oleh Tim RQ TBR pada ba’da ashar untuk RQ TBR ke 12 di Desa Sipare Pare, kemudian lanjut ba’da magrib meresmikan RQ TBR yg ke 13 di Desa Pasar Lapan.

Bacaan Lainnya

Pada peresmian di Desa Sipare Pare RQ TBR yang ke 12, dihadiri oleh santri, orang tua santri, Perangkat Desa, saat ini santri yang sudah terdaftar di RQ TBR Desa Sipare Pare berjumlah 30 orang, pada kesempatan itu Tim RQ TBR juga memberikan bantuan berupa kipas dan tikar.

Selanjutnya setelah Tim QR TBR meresmikan di Desa Sipare Pare, lanjut meresmikan Rumah Qur’an di Desa Pasar Lapan, pada kesempatan itu tampak hadir BKM Masjid, Orang Tua/Wali santri dan santri, setelah peresmian Tim QR TBR memberikan bantuan berupa Alqur’an Hafalan, Iqra’, Buku LKS, Formulir pendaftaran, dan Dispenser yang diberikan secara gratis, saat ini sudah 45 santri sudah terdaftar di RQ TBR Pasar Lapan.

Perlu diketahui saat ini Rumah Qur’an Taman Barokah Rizki ( RQ TBR ) Center yang beralamat di Desa Brohol Kecamatan Sei Suka, saat ini memliki cabang sebanyak 13 Rumah Qur’an, yang tersebar di seluruh Batu Bara, santri berjumlah 600 lebih dan guru pengajar sekitar 20 orang.

Founder Rumah Qur’an TBR Batu Bara Ustadz Zulfatah mengatakan berharap mudah mudahan rumah rumah Qur’an yang telah diresmikan bisa melahirkan generasi generasi yang qurani dan guru pengajar sekitar 20 orang.

Founder Rumah Qur’an TBR Batu Bara Ustadz Zulfatah mengatakan berharap mudah mudahan rumah rumah Qur’an yang telah diresmikan bisa melahirkan generasi generasi yang qurani dan berakhlak mulia. (LY)

Pos terkait