Sambut Ramadhan 1443 H, PT MNA Gelar Khitanan Gratis

BATU BARA, LintasTotabuan.com – Kepedulian PT Multimas Nabati Asahan (MNA) memang sudah tidak diragukan terhadap masyarakat diseputaran perusahaan yang meliputi Desa Kuala Indah, Kuala Tanjung, Lalang dan desa lainnya yang ada di Kabupaten Batu Bara.

Hari ini Rabu (30/3/2022) perusahaan yang memproduksi minyak goreng itu telah melaksanakan khitanan massal gratis sebanyak 30 orang anak.

Bacaan Lainnya

Khitanan massal ini dilaksanakan di Klinik PT.MNA Kuala Tanjung Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara dengan 8 orang tim medis mitra klinik perusahaan.

Head Unit PT MNA (Wilmar Grup) Yoopie Algerie melalui Humas Rasyid menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan dalam menyambut bulan suci ramadhan 1443 H.

” Kegiatan bakti sosial khitanan massal ini adalah program CSR dan ini rutin dilaksanakan untuk masyarakat khususnya warga dilingkungan perusahaan, hari ini kami mengkhitan 30 anak secara gratis” tukasnya.

Dilokasi kegiatan, Salah satu orang tua anak yang dikhitan mengucapkan terima kasih kepada PT MNA yang sangat peduli dengan masyarakat.

Menurutnya, perusahaan yang dimaksud telah banyak berbuat kepada masyarakat diseputaran perusahaan.

” Secara pribadi, keberadaan perusahaan sangat bermanfaat, karena program program yang dibuat sangat berpihak ke masyarakat, dan semoga PT MNA terus maju dan sukses” tuturnya.

Sebelumnya, dalam mengantisipasi kelangkaan minyak goreng beberapa waktu lalu, perusahaan ini juga telah sukses melaksanakan operasi pasar murah di beberapa lokasi yang ada di kabupaten Batu Bara.

(MA)

Pos terkait