Rapat Paripurna DPRD, Bupati: Momentum HUT Kabupaten Batu Bara Ke 15 Patut Kita Syukuri

0
42

BATU BARA, LintasTotabuan.com – Dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Batu Bara ke-15 tahun yang jatuh pada tanggal 8 Desember 2021, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batu Bara, mengadakan Rapat Paripurna Istimewa. di Ruang Rapat Paripurna DPRD, Lima Puluh. Rabu (08/12/2021).

Dalam sambutannya Bupati Zahir mengatakan bahwa dirinya mewakili Pemerintah Kabupaten Batu Bara mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, baik pimpinan maupun Anggota DPRD Kabupaten Batu Bara, Aparatur Pemerintah, Tokoh Masyarakat, Alim Ulama dan Cendikiawan, serta seluruh elemen masyarakat yang telah ikut serta bersama-sama membangun Batu Bara serta mewujudkan visi misi Pemerintah Kabupaten Batu Bara.

” Momentum hari ulang tahun Kabupaten Batu Bara ke-15 th pada tahun ini, seharusnya dapat kita syukuri dan jadikan sebagai motivasi, untuk mengisi hari-hari kita ke depan dengan karya dan prestasi, serta bersama-sama mensukseskan program-program pembangunan yang kita rencanakan dalam rangka “menjadikan masyarakat Kabupaten Batu Bara masyarakat industri yang sejahtera, mandiri, berbudaya dan religius,” ujar Bupati Zahir.

Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Batu Bara ke 15 tahun 2021 ditutup pemberian piagam penghargaan kepada Gemkara, mantan Bupati, mantan Ketua DPRD dan mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Batu Bara. (MA)