Peringati Isra Mikraj dan Sambut Bulan Ramadhan, Bupati Batu Bara Sapa Warga Desa dan Bagikan Santunan

BATU BARA, LintasTotabuan.com -Dalam rangka memperingati Isra Mikraj, Bupati Kabupaten Batu Bara, Ir. H. Zahir, M. AP, hadiri peringatan Isra Mikraj yang digelar oleh Persatuan Perwiritan Ibu – ibu dan Remaja Masjid di Desa Air Hitam, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Minggu (20/03/2022).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Wahid Khusairi, Kepala Dinas Sosial Riyadi, Asisten III Pemkab Batu Bara Renold Asmara, Camat Datuk Lima Puluh Zam Zamy El Wadip, dan Kepala Desa Air Hitam.

Bacaan Lainnya

Selain peringatan Isra Mikraj kegiatan tersebut juga untuk menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Bupati Zahir juga memberikan santunan berupa beras kepada masyarakat Desa Air Hitam. Sebanyak 150 orang mendapatkan santunan, yang terdiri dari anak yatim, Guru Ngaji, Bilal Mayit, Penggali Kubur, Nazir Masjid, BKM Masjid dan Kaum Dhuafa.

Bupati Zahir berharap masyarakat Desa Air Hitam melakukan vaksinasi dan tetap menjaga imunitas tubuh agar terhindar dari penyakit yang disebabkan oleh Covid-19.

Bupati Zahir juga menyampaikan kegembiraannya ketika menyapa warga di Desa Air Hitam, yang merupakan tempat kelahirannya. Tidak hanya itu, Bupati Zahir juga memotivasi anak-anak untuk mengejar cita-citanya dengan tetap belajar, berusaha dan bekerja keras.

“Saya bangga bisa hadir dan diundang pada acara Isra Mikraj, serta menyapa warga desa tempat kelahiran saya. Serta untuk anak-anak di sini, jangan takut untuk bermimpi dan bercita-cita lah yang tinggi. Yang terpenting adalah terus berusaha, belajar dan bekerja keras” ucap Bupati Zahir.

Kunjungan Bupati Zahir pada kegiatan tersebut adalah sebagai bentuk pelayanan dan kepedulian Bupati pada masyarakatnya. Sehingga misi Bupati Zahir dalam meningkatkan masyarakat Kabupaten Batu Bara menjadi masyarakat spiritual dan berbudaya dapat terwujud.

Pos terkait