Pererat Persaudaraan dan Jaga Imunitas, Bupati Zahir Bersama Kepala OPD Bermain Sepak Bola

BATU BARA, LintasTotabuan.com – Dalam rangka mempererat persaudaraan sekaligus menjaga kebugaran dan imunitas tubuh, Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP, bermain sepak bola bersama para Kepala OPD dan Perangkat Daerah Kecamatan Datuk Lima Puluh di Lapangan Sepak Bola Tanah Itam Ulu, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Minggu (20/03/2022).

Permainan sepak bola ini diikuti oleh Wakil Bupati Batu Bara Oky Iqbal Frima, Ketua DPRD Kabupaten Batu Bara M. Safi’i, para Kepala OPD Kabupaten Batu Bara, Perangkat Daerah Kecamatan Datuk Lima Puluh dan Tim Persatuan Sepak Bola Datuk Lima Puluh (SPDL).

Bacaan Lainnya

Kegiatan kali ini tak kalah seru dari kegiatan sebelumnya. Di sini Tim Kesebelasan Pemerintah Kabupaten Batu Bara yang terdiri dari Bupati, Wakil Bupati dan para Kepala OPD melawan tim kesebelasan Kecamatan Datuk Lima Puluh yang terdiri dari para Kepala Desa Datuk Lima Puluh dan Kepala Dusun.

Tak hanya bermain sepak bola, Bupati Zahir juga memberikan bantuan pada Tim SPDL, berupa kostum sepak bola dan bola kaki yang tentunya akan menambah semangat Tim SPDL.

Salah satu pengurus SPDL mengucapkan terima kasih kepada Bupati Zahir yang telah memberikan perhatiannya. Ia berharap Pemkab akan terus memberikan bantuan dan perhatian terhadap SPDL.

Permainan sepak bola antar Pejabat Daerah Kabupaten Batu Bara tersebut mengundang antusias dan semangat masyarakat untuk menontonnya.

Seperti keseruan pertandingan sepak bola pada umumnya, terjadi beberapa pelanggaran yang menghebohkan. Kali ini Bupati Zahir mendapatkan kartu kuning dari wasit karena bermain cukup keras dengan tim lawan.

Tidak hanya itu, teriakan dan gelak tawa juga mewarnai permainan sepak bola tersebut. Dan permainan diakhiri imbang dengan skor 2-2.

Permainan kerjasama tim yang mempererat tali persaudaraan, khususnya untuk para Pejabat Pemerintah Kabupaten Batu Bara, merupakan salah satu misi Bupati Zahir dalam mewujudkan masyarakat produktif, inovatif dan berbudaya.

Pos terkait