Peduli Terhadap Persoalan Masyarakat, Camat Medang Deras Dipuji Warga, Begini Faktanya

0
71

BATU BARA, LintasTotabuan.com – Sosok Efendi ST yang saat ini menjabat sebagai Pemerintahan Kecamatan Medang Deras layak dipertahankan.

Hal ini diungkapkan beberapa kepala desa, kepala kelurahan dan juga warga yang ada di Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara yang minta namanya dirahasiakan.

Menurut mereka, Kecamatan Medang Deras butuh pemimpin yang peduli dan peka terhadap persoalan masyarakat dan juga pemberitaan.

Misalkan saja, sebelum dikerjakan, jalan dari Desa Medang sampai Desa Nenassiam rusak parah yang mengakibatkan banyak terjadi kecelakaan kecil.

Namun setelah Efendi memimpin, dengan sedaya upaya menimbun jalan tersebut dengan material batu.

Selain itu, Efendi juga sering lembur dan pulang hingga malam hari.

Kepedulian mantan Kabid Dinas Perhubungan Kabupaten Batu Bara ini dengan masyarakat sudah tidak diragukan lagi.

Contohnya saja, saat mendengar terjadinya kebakaran di Desa Pakam Kecamatan Medang Deras beberapa waktu lalu, Efendi bersama Sekcam dan Kades Pakam Rajali Pandiangan turut membantu pemadaman dan diketahui turun ke lokasi kejadian hingga larut malam.

Tentu saja jasa yang diberikan ini tidak sebegitu besar, namun sangatlah patut menjadi pertimbangan buat pemimpin Kabupaten Batu Bara Ir H Zahir M.AP.

” Diluar dugaan, dugaan dan dugaan, Efendi memang pantas menjabat Camat di Kecamatan Medang Deras,” ucap warga Senin (20/12/2021).

(MA)