PD Alwasliyah Silaturahmi Ke Kejaksaan Negeri Batu Bara

BATU BARA, LintasTotabuan.com – Pengurus Daerah (PD) Alwashliyah Kabupaten Batu Bara kembali melanjutkan kunjungan silaturahmi ke berbagai instansi yang ada di Batu Bara. Kali ini PD Alwashliyah Batu Bara mengunjungi Kantor Kejari Batu Bara di Talawi. Rabu (17/03/2022) kemarin.

Kunjungan silaturahmi di gelar pada pukul 15.00 Wib hingga menjelang waktu Ashar.

Bacaan Lainnya

Kedatangan Pengurus Alwashliyah langsung disambut oleh Bapak Kepala Kajari Amri E. Siregar, SH, MH didampingi Kasi Datun dan Kasi Intel Doni Harahap, SH.

Pengurus Daerah Alwashliyah Batu Bara dipimpin langsung oleh ketua PD Alwashliyah Al Asari, S.Ag, M.Si bersama sekretaris Muhammad Syafri, SH dan unsur ketua Ade Hamid Alfahridho, unsur sekretaris Fazzary Akbar, Khairul Amri, S.Pd dan ketua PC Alwashliyah Kecamatan Tanjung Tiram Jainul Amri Rambe.

Silaturahmi berlangsung dengan santai dan saling membangun keakraban antar lembaga.

Pada kesempatan pertama ketua PD Alwashliyah Batu Bara dipersilahkan untuk membuka kata oleh Kasi Intel Kajari Batu Bara Doni Harahap, SH.

” Terimakasih kami ucapkan kepada bapak Kajari Batu Bara yang sudah memberikan atensi kepada Alwashliyah Batu Bara hari ini lewat silaturahmi. Alwashliyah Batu Bara sangat berkepentingan untuk bersilaturahmi di Kantor Kajari ini sebab kami memiliki lembaga pendidikan yang mengelola keuangan negara lewat dana BOS. Madrasah dibawah naungan Alwashliyah Batu Bara sesuai dengan aturan yang ada telah menjalankan amanah demi mencerdaskan kehidupan anak bangsa lewat pendidikan. Agar amanah tersebut bisa berjalan maksimal maka dibutuhkan ketenangan dan kenyamanan dalam menjalankan tugas. Untuk itu kehadiran PD Alwashliyah Batu Bara menjadi jembatan penghubung antara Alwashliyah dan Kajari terutama dalam penegakan hukum dan penyuluhan hukum. Kami sangat berharap tidak ada warga atau kepala Madrasah kami yang terlibat tindak pidana korupsi hari ini, esok dan seterusnya. Semoga komunikasi yang terjalin hari ini dapat melahirkan sinergi saling berbagi informasi. Demikian penuturan Al Asari ketua PD Alwashliyah Batu Bara kepada reporter kami, Kamis (18/03/2022)

Pada kesempatan berikutnya sambutan dari bapak Kajari Batu Bara mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada keluarga besar Alwashliyah Batu Bara yang sudah mengunjungi Kantor Kajari Batu Bara.

” Ucapan terimakasih kami kepada pengurus Daerah Alwashliyah Batu Bara yang sudah datang ke kantor kami. Kunjungan ini sangat penting dan kami sangat mengapresiasi kegiatan hari ini. Kami siap membantu sesuai tufoksi kami dalam hal penyuluhan dan penegakan hukum. Untuk itu bisa ditindaklanjuti melalui Kasi Intel dan Kasi Datun. Konsep kejaksaan hari ini lebih kepada pelayanan maksimal kepada masyarakat tanpa memandang latar belakang terutama dalam penegakan hukum, kita berlaku profesional dan objektif untuk menegakkan keadilan. Dikantor ini dapat juga memberikan bantuan pendampingan hukum dan menyediakan jaksa pengacara negara yang dapat digunakan untuk pendampingan. Sekali lagi kami mengucapkan terimakasih kepada PD Al Washliyah Batu Bara yang sudah berkunjung ke Kantor kami semoga bermanfaat. Demikian tutup kepala Kajari Batu Bara Amri E Siregar.

Setelah memberikan sambutan dan selanjutnya dilanjutkan dengan diskusi ringan. Saling menyampaikan informasi dan saling memberikan pandangan tentang penegakan hukum yang ada di kabupaten Batu Bara.

Kegiatan ditutup dengan penyerahan tembusan SK PD Alwashliyah Batu Bara yang di keluarkan oleh PW Alwashliyah Sumatera Utara dan fhoto bersama. (MA)

Pos terkait