PD Alwasliyah Batu Bara Silaturahmi Ke Kantor Kemenag

BATU BARA, LintasTotabuan.com – Giat Pengurus Daerah Al Washliyah Batu Bara, Selasa (29 Rajab 1443H/1 Maret 2022).

Ketua PD Al Washliyah Kabupaten Batu Bara Ustadz Al Asari S.Ag, M.Si menjelaskan, hari ini kami Pengurus Daerah Al Washliyah Batu Bara kembali melaksanakan tugas organisasi berupa konsolidasi eksternal hasil dari Musyawarah Pengurus Daerah.

Bacaan Lainnya

Konsolidasi eksternal pertama bersilaturahmi ke Kantor Kemenag Kabupaten Batu Bara di Lima Puluh.

Kehadiran kami disambut langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Batu Bara DR Ahmad Sofian di ruang kerja beliau.

Pertemuan berlangsung dengan hangat berjalan lebih kurang dua jam disela kehadiran tim monev dari Kanwil Kemenag Sumut.

Banyak hal dan informasi yang kami sampaikan, begitu juga dengan Bapak Kakan berkaitan dengan program organisasi sampai dengan issue terkini.

Dalam kesempatan tersebut kami sebagai ketua Pengurus Daerah Al Washliyah Batu Bara menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan hangat dari bapak Kakan yang sudah menerima kunjungan silaturahmi kami.

Ini adalah kunjungan perdana PD Al Washliyah Batu Bara ke instansi pemerintah dan Kantor Kemenag Batu Bara kunjungan pertama. Setelah keluarnya Surat Keputusan dari PW AW Sumut, kami melakukan konsolidasi internal terlebih dahulu dengan melakukan penataan Cabang-cabang se Kabupaten Batu Bara.

” Setelah selesai kemudian kami melakukan konsolidasi eksternal. PD Al Washliyah Batu Bara siap bersinergi dengan Kemenag Batu Bara untuk mewujudkan kebaikan ditengah ummat” ungkap Al Asari.

Kakan Kemenag Batu Bara dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada keluarga besar Al Washliyah Batu Bara terutama kepada Pengurus Daerah Al Washliyah yang baru.

“Saya apresiasi kerja PD Al Washliyah Batu Bara yang baru yang saya lihat begitu aktif dan menampakkan warna Washliyah sesungguhnya, Kami berharap teruslah lakukan perbaikan terutama dalam hal aset Al Washliyah. Saya sudah beri peluang untuk memfasilitasi sertifikasi tanah yang dimiliki Washliyah, jadi mari sama kita ambil kesempatan ini.” kata Kemenag.

Silaturahmi ditutup dengan penyerahan tembusan SK PD Al Washliyah Batu Bara yang di keluarkan oleh PW Al Washliyah Sumut.

Pos terkait