PD Alwasliyah Batu Bara Kembali Salurkan Sembako Kepada Guru Madrasah

BATU BARA, LintasTotabuan.com – Pengurus Daerah (PD) Al Washliyah Kabupaten Batu Bara kembali menyalurkan bantuan paket Sembako kepada guru Madrasah Ibtidaiyah Diniah yang ada di 3 Kecamatan yang ada di Kabupaten Batu Bara Selasa (25/01/2022).

Adapun guru yang mendapatkan bantuan tersebut, dari PD Al Washliyah yakni 1. MID Al Washliyah Bulan Bulan
2. MID Al Washliyah Lubuk Cuik
3. MID Al Washliyah Gunung Bandung
4. MID Al Washliyah Simpang Gambus dan
5. MID Al Washliyah Dahari Selebar yang ada di Kecamatan (Lima Puluh, Lima Puluh Pesisir dan Talawi.

Bacaan Lainnya

Ketua PD Al Washliyah Kabupaten Batu Bara Ustadz Al Asari didampingi pengurus lainnya mengatakan, hari ini kami melanjutkan program kebaikan berbagi sembako untuk guru-guru Madrasah Ibtidaiyah Diniyah Al Washliyah (MID) se Kabupaten Batu Bara.

Program kebaikan bertujuan untuk mengikat dan memperkuat ukhuwah diantara kami Pengurus Daerah dengan para Mu’allim/ah yang sudah memberikan kontribusi terbaik untuk mencerdaskan generasi muda sekaligus sebagai wujud implementasi dari Panca Amal Al Washliyah yakni Amal Sosial.

Kesempatan berbagi itu juga kami manfaatkan untuk melakukan konsolidasi sekaligus mapping lembaga pendidikan Al Washliyah Batu Bara.

” Sasaran penyaluran kali ini di 5 (lima) Madrasah yang terletak di tiga Kecamatan (Lima Puluh, Lima Puluh Pesisir dan Talawi)” kata Al Asari.

Lanjutnya, Insya Allah program ini akan kita lanjutkan sebagai sebuah komitmen bersama untuk saling membesarkan dan mendukung akselerasi bidang pendidikan Al Washliyah.

Pekan depan kita akan salurkan bantuan sembako kepada para guru Madrasah yang berada di Kecamatan Air Putih sekaligus menyempurnakan penyaluran kepada guru Madrasah yang belum disentuh di kecamatan yang lain.

Dalam catatan kami, dari 12 Kecamatan yang ada di Batu Bara, kita sudah mengunjungi dan menyalurkan bantuan kepada guru Madrasah Ibtidaiyah Al Washliyah di 10 Kecamatan.

” Doakan kami diberikan kekuatan dan kesabaran serta Istiqomah menebar kebaikan Washliyah di bumi Melayu Batu Bara tanah bertuah” harap Al Asari.

Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus, jama’ah pengajian, jama’ah perwiritan, para aghniya, para dermawan yang sudah mempercayakan hartanya untuk dibagi melalui PD Al Washliyah Batu Bara.

” Semoga Allah SWT meridhoi ikhtiar dakwah kita, Nashrumminallaah wafathun qoriib wabassiril mukminin” pungkasnya.

(MA)

Pos terkait