Ny Maya Indriasari Zahir Berikan Bantuan Sembako Kepada Guru PAUD Secara door to door

BATU BARA, LintasTotabuan.com – Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Batu Bara, Ny. Maya Indriasari Zahir, yang didampingi Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), Riyadi, memberikan bantuan sembako kepada 4 orang guru PAUD secara door to door di 3 Desa yang berada di 2 Kecamatan di Kabupaten Batu Bara, Rabu (27/04/2022).

Pembagian sembako turut dihadiri Ketua Program Kerja (Pokja) Bunda PAUD, Hj. Erlina, Ketua Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi), Noveri, dan Bunda PAUD Kecamatan.

Bacaan Lainnya

Tiga desa tersebut yakni Desa Aras dan Desa Tanah Merah, Kecamatan Air Putih, serta Desa Simpang Dolok, Kecamatan Datuk Lima Puluh.

Pemberian paket sembako seperti beras, gula dan minyak goreng, merupakan bagian dari program Bunda PAUD dengan Pokja Bunda PAUD Kabupaten Batu Bara dalam bidang hukum, humas, sosial dan budaya yang dilaksanakan setiap tahunnya.

Bunda PAUD, Ny. Maya Zahir, mengatakan semoga bantuan sembako ini bermanfaat bagi para penerima sekaligus meringankan beban dalam menghadapi bulan Ramadan.

“Hari ini, Bunda PAUD Bersama Dinas Sosial PPPA, memberikan bantuan sembako kepada 4 orang guru. Semoga ini dapat meringankan beban guru yang menerima dan saya berharap bantuan ini dapat bermanfaat,” ungkap Maya Zahir.

Sementara itu, Khairani, salah satu guru mengucapkan terima kasih kepada Bunda PAUD yang sudah memberikan bantuan sembako. Ia mengatakan bantuan tersebut membantu dan meringankan kebutuhan sehari-hari di tengah bulan Ramadan dan menjelang lebaran.

Pelayanan pemerintah dalam melayani publik dan memberikan bantuan, merupakan misi Bupati Zahir untuk menyejahterakan dan membantu masyarakat Kabupaten Batu Bara. (MA)

Pos terkait