Muscab l Alwasliyah Tanah Datar, Begini Pesan Ustadz Al Asari

0
70

Batu Bara, LintasTotabuan.com – Hari ini Pengurus Daerah (PD) Al Jam’iyatul Washliyah Kabupaten Batu Bara hadir membuka Musyawarah Cabang I Al Washliyah Kecamatan Datuk Tanah Datar.

Pelaksanaan MUSCAB I ini mengacu pada AD/ART Al Washliyah hasil Muktamar XXII di Jakarta.

Pengurus Cabang Al Washliyah Datuk Tanah Datar berdasarkan SK telah berakhir masa baktinya sehingga dilakukan pengambil alihan sebagai wujud tanggung jawab organisasi.

Demikian disampaikan ketua PD Al Jam’iyatul Washliyah Kabupaten Batu Bara Ustadz Al Asari, SAg, MSi pada Musyawarah cabang (Muscab) ke 1 Kecamatan Datuk Tanah Datar yang dilaksanakan di gedung Al Washliyah kecamatan tersebut Jum’at (24/12/2021).

Al Asari mengucapkan, Alhamdulillah, Muscab berjalan dengan baik dan insya Allah melahirkan pengurus yang memiliki loyalitas dan komitmen bersama membesarkan Al Washliyah.

Pada kesempatan itu Ketua PD Al Washliyah Kabupaten Batu Bara memberikan pesan penting untuk calon pengurus bahwa tugas besar kita adalah menghadirkan kembali masa kejayaan Al Washliyah sebagimana ketika lahirnya.

” Al Washliyah sangat diharapkan ummat dan menjadi buah hati ummat sebab ada kerinduan bangkitnya kembali Al Washliyah dengan program yang tertera dalam PANCA AMAL AL WASHLIYAH” ucap Al Asari.

” Akhirnya kami ucapkan selamat kepada Mu’allim MASWAN, S.Pd yang sudah dipercaya oleh formatur sebagai ketua, semoga Allah SWT senantiasa memberikan pertolongan dalam menjalankan amanah ummat ini” pungkasnya.

#AlWashliyahBatuBara #MuscabAlWashliyah #DatukTanahDatar #AkselarasiKonsolidasi #WashliyahMandirBerkemajuan

(MA)