Lakalantas di Batu Bara, Satu Tewas Satu Kritis

0
447

BATU BARA, LintasTotabuan.com – Nasib tragis menimpa siswa SMK Teladan Indrapura Batu Bara. Pasalnya ,usai upacara memperingati Hari Guru yang digelar di lapangan sekolah di Desa Tanah Merah Kecamatan Airputih, Kamis (25/11/2021), dua orang siswanya mengalami kecelakaan di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) KM 101-102 tepatnya disimpang Pasar Nibung Sesa Tanah Merah.

Jhoni Irwansyah Manurung (15) Kelas X RPL warga Penurunan Desa Sibulan Bulan tewas ditempat kejadian, sedangkan Ricard David Gultom teman korban kritis dirawat di RSU Oloan.

Keterangan sumber di lapangan menyebutkan, diduga dua siswa berboncengan mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125 BK 6663 OAE dengan kecepatan tinggi sambil standing di tengah jalan datang dari arah Kisaran menuju sekolah.

Saat itu yang mengendarai sepeda motor Ricard David Gultom,tiba tiba sepeda motor yang di kendarai kedua korban oleng sehingga Jhoni Irwansyah Manurung terpental ke badan jalan.

Namun naas setelah korban terpental ke badan jalan bersamaan datang truk tanki yang datang dari arah berlawanan sehingga roda belakang truk tanki melindas tubuh korban hingga korban tewas ditempat, sedangkan Ricard David Gultom mengalami luka luka dilarikan ke RSU Oloan Desa Tanah Rendah. Sepeda motor Honda Supra X 125 dalam keadaan ringsek bersama truk tanki dan sempat melarikan diri, kini diamankan di Pos Lantas Indrapura.

Ricard David Gultom (15) Kelas X saat terbaring di RSU Oloan dengan terbata bata mengaku ketika usai apel upacara memperingati Hari Guru di sekolahnya, Jhoni Irwansyah Manurung datang menghampirinya, dia ngajak aku pulang kerumahnya di Panurunan Desa Sibulan Bulan Kecamatan Limapuluh untuk mengambil handphon nya. (LY)