BKM Musholla Al -Ikhlas Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

0
83

BATU BARA, LintasTotabuan.com – Badan Kenaziran Musholla (BKM) Musholla Al – Ikhlas Kelurahan Indrapura, Kecamatan Airputih, Kabupaten Batubara menggelar acara Maulid Nabi Muhammad SAW, Selasa (16/11/2021) sore.

Adapun sebagai penceramah Almukarrom Habib Hasan Bin Idrus Al – Jupri dari Jakarta yang kebetulan sedang mengadakan safari dakwah ke Sumatera Utara.

Ketua BKM AL – Ikhlas Zulfikri Humaidi, SP,d dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Habib Hasan yang telah menyampaikan tausiahnya dihadapan masyarakat Indrapura dan sekitarnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Kabupaten Batu Bara yang diwakili Staf Ahli H Ishak Liza, SP,d, MSi sekaligus menyampaikan pesan Bupati bahwa di Batu Bara ini sedang mempersiapkan warganya agar menambah ilmu pengetahuan tentang agama islam dengan membangun pesantren dan rumah qur’an dan rumah tahfizh.

Pada malam harinya bakda sholat isya Habib Hasan juga menyampaikan tausiahnya di Masjid Jamik Indrapura. Masjid tertua di Kecamatan Airputih.

Turut hadir juga Bupati Batu Bara yang diwakili Bagian Kesra Ahmad Jais, SAg, MAg.

Tausiah yang disampaikan Habib Hasan menganjurkan agar benar- benar dengan sesungguhnya mencintai Nabi Muhammad SAW supaya nanti di Padang mahsyar kita akan mendapat pertolongan dari kekasih Allah tersebut. (LY).