Ketua YKI Bersama Tim BK3S Kabupaten Batu Bara Kunjungi Warga Penderita Kanker

BATU BARA, LintasTotabuan.com – Ketua Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Kabupaten Batu Bara Ny. Maya Indriasari Zahir bersama Tim BK3S Kabupaten Batu Bara mengunjungi dua warga penderita Kanker di dua Desa serta melihat kondisi anak yang menderita difabel di Kecamatan Air Putih, Jum’at (11/02/2022).

Sebagai Ketua YKI Kabupaten Batu Bara Ny. Maya Indriasari Zahir terus memperhatikan dan mendata masyarakat penderita Kanker di Kabupaten Batu Bara, untuk dapat memberikan bantuan dan juga memberikan dukungan kepada para penderita kanker.

Bacaan Lainnya

Hari ini Ny. Maya bersama tim YKI dan BK3S Batu Bara mengunjungi rumah Ibu Tanti Maika Rantih, umur 42 Tahun, penderita kanker payudara di Desa Pasar Lapan, kemudian tim melanjutkan mengunjungi rumah Ibu Sasmiana Hasugian, umur 52 tahun, penderita kanker kulit di Desa Suka Raja.

Selain memberikan dukungan moral kepada penderita kanker, Ny. Maya juga memberikan bantuan berupa paket sembako kepada Ibu Tanti dan Ibu Sasmiana.

Ny. Maya beserta Tim BK3S juga mengunjungi rumah Ibnu Majah, seorang anak penderita difabel berusia 5 tahun untuk memberikan bantuan rutin berupa susu, pampers, sembako dan tali asih. Ibnu merupakan anak angkat ibu Mawarni Warga Desa Tanah Merah, Kecamatan Air Putih.

Dalam wawancaranya Ny. Maya mengatakan bahwa yayasan Kanker Indonesia Kabupaten Batu Bara mengunjungi penderita kanker untuk memberikan dukungan kepada penderita kanker supaya tetap semangat untuk terus berjuang dan semangat untuk mengobati penyakitnya.

” Keluarga juga dihimbau untuk terus memberikan dukungan penuh, karena dukungan keluarga ini sangat penting untuk menjadi penyemangat dan menumbuhkan kepercayaan diri bagi penderita kanker,” ucap Maya. (Ma)

Pos terkait