Ketua TP PKK Batu Bara Hadiri Ajang Pemilihan Kids and Teens Miss Global

0
127

MEDAN, LintasTotabuan.com – Ketua TP PKK kabupaten Batu Bara, Ny Maya Indriasari Zahir SE menghadiri acara Ajang Pemilihan Kids and Teens Miss Global Internasional se – Sumatera Utara yang digelar meriah dengan diikuti oleh anak – anak dan remaja putri yang bertalenta di bidang modelling se – Sumatera Utara. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan di Hotel Grand Mercure, Medan. Kamis (11/11/2021).

Kabupaten Batu Bara ikut dalam perlombaan ini, Dwi Aprillia Riswidiyan usia 12 tahun sebagai perwakilan untuk kategori Kids dan Tasya Firra Irawan Usia 15 tahun kategori Teens. Dalam kesempatan ini juga, Kabupaten Batu Bara menampilkan rancangan putri daerah yaitu Desainer Rissa Putri.

Ketua TP PKK yang juga sebagai Ketua Dekranasda Kabupaten Batu Bara Ny. Maya Indriasari Zahir yang memang dikenal sangat mendukung bidang fashion menghadiri acara ini dari awal sampai selesai. Turut hadir Wakil ketua TP PKK dan Wakil Ketua Dekranasda Ny. Hastuti Wulandari Oky, Ketua DWP Ny. Khairani Sakti Alam. (MA)