Kadispora Labuhanbatu Tutup Seleksi Peserta Paskibraka

Labuhanbatu, LintasTotabuan.com -Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Labuhanbatu Syarizal,SE, menutup seleksi peserta Paskibraka tingkat Provinsi Sumatera Utara dan Kabupaten Labuhanbatu di Gedung Olahraga (GOR) Labuhanbatu Jalan WR.Supratman Rantauprapat Kecamatan Rantau Utara Jum’at (11/3/2022)

Sebanyak 208 peserta berhasil melewati tahap penilaian dan pantas tampil mengisi barisan pasukan pengibar bendera pusaka ditingkat Kabupaten Labuhanbatu dan di tingkat Provinsi Sumatera Utara pada HUT RI ke-77 tahun 2022 ini.

Bacaan Lainnya

Sebelum menutup kegiatan, Kadispora Kabupaten Labuhanbatu Syarizal SE, dihadapan ratusan peserta seleksi menyebutkan seleksi ini adalah ajang pelatihan, baik itu pelatihan mental, fisik bakat. ” Tidak semuanya nanti bisa lolos pada seleksi ini” ucap Kadis.

Namun, janganlah kegagalan hari ini menjadi momok yang mengendorkan semangat kalian, tetaplah berlatih dengan serius, mudah-mudahan di lain kesempatan kalian bisa sukses didalamnya.ujar Syarizal.

Seleksi yang di gelar selama tiga hari tersebut sebelumnya dibuka oleh Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga, MKM, yang diwakili asisten I Pemerintahan dan Kesra Drs.Sarimpunan Ritonga, Mpd, dimana pada kesempatan tersebut Bupati berpesan kepada seluruh peserta untuk menunjukan kemampuan terbaiknya.

Melalui Asisten I ini, Bupati juga berpesan kepada seluruh peserta untuk menjaga stamina dan fisik mereka, ” jaga kesehatan, stamina dan fisik kalian semua karena paskibra ini memerlukan pemuda-pemudi yang sehat dan kuat stamina maupun fisik” ujarnya.

Terlihat hadir pada penutupan Seleksi Paskib dimaksud Perwakilan dari Polres Labuhanbatu dan Kodim 0209/lb.(Uban)

Pos terkait