Hadiri Pergantian Danlanal Tanjung Balai- Asahan, Wakil Bupati Batu Bara Berikan Cinderamata

BATU BARA, LintasTotabuan.com – Wakil Bupati Batu Bara Oky Iqbal Frima, SE menghadiri pergantian Danlanal Tanjung Balai-Asahan yang berlangsung di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Kota Kisaran, Kamis (03/02/2022).

Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, SE resmi digantikan oleh Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang, SE,. D.W.C untuk bertugas sebagai Danlanal Tanjung Balai-Asahan yang bertugas di perairan Selat Malaka yaitu perairan Tanjung Balai, Batu Bara Dan Asahan.

Bacaan Lainnya

Letkol (P) Robinson mengatakan dirinya minta maaf kepada Bapak Bupati, Wakil Bupati dan unsur Forkopimda jika selama ini ada perkataan atau perbuatan yang sengaja atau tidak sengaja kami lakukan minta maaf, dan mohon ijin kepada Bapak Bupati untuk pamit pulang ke tempat asal dulu di Mabes Al.

Letkol (P) Aan Prana mengucapkan terimakasih kepada Letkol (P) Robinson yang telah memberikan banyak prestasi untuk Lanal Tanjung Balai Asahan, untuk kedepannya mungkin akan mengamati, tiru dan modifikasi apa yang telah beliau buat selama ini, sungguh ini merupakan suatu kehormatan dapat melanjutkan masa bakti beliau di Lanal Tanjung Balai Asahan dan ia mohon bantuannya dan mohon ijin untuk dapat bekerja sama dari semua pihak.

Dalam kesempatan ini Wakil Bupati Batu Bara Oky memberikan cinderamata berupa plakat dan kain songket khas Kabupaten Batu Bara kepada Letkol (P) Robinson Etwiory dan Letkol (P) Aan Prana Tuah Sebayang.

Turut Hadir dalam kegiatan ini Bupati Asahan H. Surya, BSc, Perwakilan PT. Inalum, Perwakilan PT. Pelindo dan para unsur Forkopimda Kabupaten Batu Bara dan Kabupaten Asahan. (MA)

Pos terkait