Darmawan Sarianto Nasution Resmikan Sekretariat PK IPMBB UNA

0
57

BATUBARA, LintasTotabuan.com – Ketua Umum PB. IPMBB Darmawan Sarianto Nasution resmikan Sekertariat PK IPMBB Universitas Asahan, yang dilaksanakan di Sekertariat PK IPMBB UNA, di Perumahan Asia, kec.Talawi, Kab.Batu Bara, Minggu (09/01/2022).

Dalam arahannya selaku Ketua Umum terpilih pada Mubes ke-17 yang lalu, Darmawan menyampaikan rasa bangganya kepada Pengurus Komisariat dan demisioner PK IPMBB UNA, serta ucapan terimakasih kepada pihak yang serta menyukseskan acara tersebut.

“Apresiasi setinggi-tingginya, serta bangga saya kepada rekan-rekan PK IPMBB UNA, atas diresmikan nya seketaritan tersebut, serta ribuan terima kasih kepada senior-senior, Terkhusus KSJ (komuntas Sedekah Jumat) ikut serta berkolaborasi pada kesempatan kali ini, yang mana diHadiri langsung oleh ketua umum, Bang Saharuddin. Ini sungguh luar biasa sekali ,” ucapnya.

Dalam sambutannya
Darmawan juga berpesan kepada ketua-ketua PK yang berhadir.

“Agar Kedepan nya semua PK juga memiliki Sekertariatan di masing-masing Komisariat, dan insyaallah dalam tahun ini PB IPMBB akan mempunyai Sekertariat tetap juga.” Tandas nya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua PK IPMBB UNA , Khalawatiaa juga menyampaikan,.
“Saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada pihak yang turut serta membantu, baik senior dan juga KSJ, Alhamdulillah pada kesempatan kali ini, kita juga berbagi kepada Anak Yatim sebanyak 30 orang, yaitu berupa Berupa Beras dan Uang Saku. Ini semua adalah atas kesiapan para panitia, disupport oleh Kepengurusan terutama oleh ketua umum PB IPMBB, Abangda Darmawan Sarianto Nasution”.

Ketua panitia Muhammad Rizky, juga menyampaikan permohon maaf kepada para hadirin, jika ada yg kurang berkenan pada acara tersebut,.
Pada acara tersebut turut hadir Senior dan alumni, PK- PK IPMBB Se Sumut, serta KSJ besarta rombongan NYA.