Bupati Labuhanbatu Terima Audensi PD Alwasliyah

0
5

Labuhanbatu, LintasTotabuan.com – Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, M.KM terima audiensi sekaligus temu ramah dengan Pengurus Daerah (PD) Alwasliyah Kabupaten Labuhanbatu di ruang Ruang Kerja Bupati Labuhanbatu jalan SM Raja Rantauprapat Kecamatan Rantau Selatan, Senin (8/11/2021)

Dipimpin Drs. Rahmad Hidayat Rambe, M.Pd, didampingi Sekretaris Syahrul Budiman, M.Pd, para pengurus PD Alwasliyah ini menyampaikan persiapan pelantikan PD Alwasliyah Kabupaten Labuhanbatu periode 2021-2021 dan program-program yang ada di Organisasi tersebut untuk di sinergikan dengan Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu ke depannya.

Menyambut baik kedatangan pengurus PD Alwasliyah tersebut, Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga, M.K.M, didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs. Sarimpunan Ritonga, M.Pd, berharap agar kiranya PD Alwasliyah Labuhanbatu dapat bersinergi lebih baik lagi ke depannya serta dapat menjadi tauladan di tengah-tengah masyarakat labuhanbatu.

Sepanjang silaturahmi dimaksud, terlihat kedua belah pihak bercengkrama dengan akrab dan serius dalam rencana kedepan, yang mana peran serta alwasliyah di Kabupaten Labuhanbatu sangatlah dibutuhkan bagi masyarakat Labuhanbatu.(Uban)