Bupati Labuhanbatu Saksikan Penaikan Bendera LPTQ ke- 51 dan LSQI ke- 36

Labuhanbatu, LintasTotabuan.com -Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM, saksikan penaikan Bendera LPTQ ke- 51 dan LSQI ke- 36 serta pawai taaruf pada Selasa (15/02/2022) di Lapangan Sepakbola Perkebunan PT. Pangkatan Indonesia.

Acara dibuka dengan tari persembahan dilanjutkan dengan pengibaran bendera LPTQ dan LSQI kemudian dilanjutkan dengan pelantikan dewan hakim dan juri ditutup dengan pawai Taaruf.

Bacaan Lainnya

MTQ ke- 51 dan LSQI ke- 36 akan diikuti oleh sembilan Kecamatan dan memperlombakan delapan nomor yaitu, Tilawah untuk remaja, dewasa dan festival nasyid, Tahfiz 10, 20, dan 30 juz, tafsir Qur’an, Hafalan hadist 100 dan 500, Khotil Qur’an dan khotil IQ, Qiroat saba’ah
Fahmil dan syahril Qur’an
Tahfiz 1 juz, 5 juz, Tilawah anak dan tartil.

Setiap nomor perlombaan akan dilaksanakan ditempat yang berbeda.

Pada kesempatan tersebut Bupati juga menyempatkan diri untuk berkeliling melihat stand – stand yang tersedia pada acara tersebut.

Turut hadir Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S. Pd, MM, Sekda Labuhanbatu Ir. Muhammad Yusuf Siagian, MMA, Dandim 0209/LB Letkol Inf. Asrul Kurniawan Harahap, Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, Kajari Labuhanbatu Jefri Penangin Makapedua,SH,MH, Danposal Sei Berombang Letda Wahid, Kakankemenag Labuhanbatu Drs. H. Safiruddin, M. Pd, Ketua TP PKK Labuhanbatu dr. Maya Hasmita Erik Adtrada Ritonga, SP.OG, MKM, Para Asisten, Para Kepala OPD, Para Camat,Para Tokoh Masyarakat, Para Tokoh Agama.(Uban)

Pos terkait