Bupati Labuhanbatu Pimpin Apel Pelepasan Siaga Mas PLN Rantauprapat

Rantauprapat, LintasTotabuwn.com – Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.KM pimpin apel pelepasan Tim Siaga Mas guna melakukan sosialisasi dan penagihan tunggakan listrik, Senin (14/02/2022) di Halaman Kantor PLN UP3 Rantauprapat, Jalan Listrik, Kecamatan Rantau Utara.

Saat memberikan sambutan, Bupati Erik berharap kepada seluruh tim untuk tetap mengedepankan sopan dan santun dalam melakukan penagihan dan sosialisasi kepada masyarakat Labuhanbatu sebagai pelanggan PLN Rantauprapat.

Bacaan Lainnya

Bupati Erik Adtrada juga berharap kepada seluruh tim untuk memberikan edukasi yang dapat dipahami oleh masyarakat Labuhanbatu dan tetap bekerja dilapangan untuk menjaga nama baik PLN Rantauprapat.

Sementara itu, Manajer UP3 Rantauprapat Petrus Gading Aji menjelaskan bahwa apel pelepasan tim Siaga Mas untuk melakukan penagihan tunggakan listrik di Kecamatan Rantau Utara, Rantau Selatan, Bilah Barat dan Bilah Hilir.

Sebanyak 600 pelanggan dengan total penagihan mencapai Rp.580.000.000. Selain penagihan tunggakan, Tim juga akan melakukan sosialisasi dan memberikan edukasi terhadap 600 pelanggan di 4 Kecamatan di Labuhanbatu dengan melepas sebanyak 78 orang yang terdiri dari Pegawai dan Mitra Tenaga Adidaya.

Terlihat hadir mendampingi Bupati Labuhanbatu, Asisten I Pemkab Labuhanbatu Sarimpunan Ritonga, Kadis Kominfo Awaluddin Hasibuan, Kabag Protokol Prandi A Nasution, dan Kaban Pendapatan Muslih.(Uban)

Pos terkait