Bupati Labuhanbatu: Berbisnis Tidak Kenal Usia

Labuhanbatu, LintasTotabuan.com -Berbisnis itu tidak mengenal dan memandang usia, berbisnis bisa dilakukan oleh siapa saja, kapan saja dan dimana saja, ucap Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga, MKM, didampingi Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar, MM, pada acara Grand opening Bootimon Reborn yang beralamatkan di Kelurahan Sibuaya Kecamatan Rantau Utara Rantauprapat Rabu 2 Februari 2022.

Hari ini menjadi contoh untuk masyarakat Labuhanbatu, Caffe Bootimon hadir memberikan inspirasi positif bahwa berusaha itu tidak mesti harus ditampat pusat keramaian, Hendra sosok penggagas Caffe ini terus berusaha memperkenalkan tempat ini sehingga nama Bootimon terdengar oleh masyarakat segala penjuru meskipun tempatnya agak terpencil.

Bacaan Lainnya

Bupati Labuhanbatu juga berharap, kiranya akan terus lahir para pebisnis seperti Hendra Bootimon yang bisa bermanfaat untuk masyarakat Labuhanbatu dan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.

Setidaknya kehadiran wirausahawan seperti ini bisa mendongkrak PAD Kabupaten Labuhanbatu dan menciptakan lowongan kerja untuk masyarakat Labuhanbatu dan sekitarnya.ujar Bupati.

Diakhir kata Bupati sekali lagi mengucapkan selamat atas Grand Opening Caffe Bootimon Reborn, semoga bisa berdedikasi yang berkesinambungan untuk Labuhanbatu.

Disisi yang sama, Hendra selaku Owner penggagas Caffe Botimoon mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu akan kehadiran Bootimon dilabuhanbatu, ” Semoga kehadiran Bootimon mampu memberikan pelayanan terbaik mewarnai kuliner yang ada di labuhanbatu sehingga Botimoon menjadi Ikon dan menambah destinasi wisata dilabuhanbatu.ujarnya.

Sedikit perlu diketahui, “Botimoon Reborn” lahir dari buah fikiran Hendra, yang dulunya pada tahun 2019 berdiri nama Botimoon, seiring waktu berjalan Botimoon terus berkembang dan ingin menyajikan nuansa suasana dan menu terbaik dilabuhanbatu hingga berganti nama ” Botimoon Reborn”.

Di Bootimon sendiri menampilkan nuansa yang berbeda dari Caffe yang ada di Labuhanbatu, disana tersedia tempat hiburan keluarga seperti karaoke dalam ruangan (Room Karaoke), tempat bermain anak dan tempat Foto Selfi dengan background sungai bilah.

Bootimon menyajikan menu minuman beraneka ragam juss buah segar, Aneka Kopi dan Makanan seperti stick, spaghetti dan lain sebagainya.

Terlihat hadir bersama Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu pada acara tersebut Ketua Karang Taruna Provinsi Sumatera Utara Dedi Dermawan, Ketua Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu Ahmad Ansari Siregar, Ketua KONI Provinsi Sumatera Utara Jhon Ismadi Lubis, Ketua KONI Labuhanbatu Ahmad Sofyan Ritonga ,ST, dan Ketua Ampi Labuhanbatu Ruben Simangunsong.(Uban)

Pos terkait