Blusukan, Bupati Zahir Berikan Bantuan Bedah Rumah

BATU BARA, LintasTotabuan.com – Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP, dalam giat “Bupati Menyapa Desa”, turun langsung untuk menyapa warganya yang ada di Desa Kwala Gunung, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Minggu (20/03/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Sosial, Riyadi, Kabag Kesra Batu Bara Adenan Haris, Camat Datuk Lima Puluh Zamzamy El awadip dan para Perangkat Desa Kwala Gunung.

Bacaan Lainnya

Kegiatan diawali dengan sholat subuh berjamaah dan sarapan pagi bersama warga Desa Kwala Gunung.

Kemudian Bupati Zahir juga blusukan untuk meninjau langsung masyarakatnya dengan berjalan kaki.

Bupati Zahir mengunjungi salah satu rumah warga yang sudah tidak layak huni. Tidak hanya itu, Bupati Zahir juga akan memberikan bantuan berupa rehab rumah kepada ibu Sumiati, seorang janda yang berusia 75 Tahun.

Ibu Sumiati mengungkapkan rasa haru dan terima kasih kepada Bupati Zahir yang bersedia untuk mengunjungi rumahnya serta memberikan bantuan bedah rumah.

Mendengarkan aspirasi dan memberikan bantuan pada warganya merupakan giat yang gencar dilakukan Bupati Zahir untuk meringankan beban hidup masyarakat Kabupaten Batu Bara, sebagai bentuk tanggung jawab dan pelayanan aparatur pemerintah kepada masyarakat.

Pos terkait