Asisten III Buka Rapat Persiapan Bakti Sosial IBI- Bangga Kencana – Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2022

Labuhanbatu, LintasTotabuan.com -Mewakili Seketaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu, Asisten III Administrasi Umum Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Zaid Harahap membuka Rapat Persiapan Bakti Sosial Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Bangga Kencana Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2022, Jumat (04/03/2022) di Ruang Rapat Bupati, Kantor Bupati, Kecamatan Rantau Selatan.

Zaid mengatakan melalui momentum bakti sosial bangga kencana – kesehatan kita tingkatkan pelayanan KB pasca persalinan dalan rangka percepatan penurunan dan pencegahan stunting di Labuhanbatu yang akan dilaksanakan di kecamatan pangkatan nanti berjalan dengan baik.

Bacaan Lainnya

Zaid juga berharap acara bakti sosial nanti bisa terasa dan menyentuh ke masyarakat agar program bakti sosial yang dilaksanakan benar benar bermanfaat untuk masyarakat.

Semoga acara bakti sosial Ikatan Bidan Indonesia Bangga Kencana Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2022, berjalan dengan baik dan agar program yang dikerjakan dapat lebih ditingkatkan lagi. tutup Zaid

Acara dilanjutkan dengan pemaparan materi persiapan acara oleh Hj. Lidiyawati Harahap, S.Psi, M.AP Kepala Dinas PPKB

Turut hadir Dinas PPKB, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, Dinas Catatan Sipil, Dinas Perkim, Camat Pangkatan, PKK, Kepala Puskesmas Pangkatan, PJ Kepala desa Sennah dan tamu undangan.(Uban)

Pos terkait