Bupati Batu Bara Kunjungi Warga Sakit

BATU BARA, LintasTotabuan.com -Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., mengunjungi warganya yang sakit di Lingkungan III, Kelurahan Labuhan Ruku, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara, Selasa (23/08/2022).

Adalah Jakfar (55) mengalami sakit akibat kecelakaan sepeda motor 4 tahun silam. Jakfar tinggal serumah bersama orangtuanya Maimunah (77).

Bacaan Lainnya

Pada saat kunjungan, Bupati Zahir melihat kondisi rumah Maimunah dalam kondisi yang memperihatinkan. Zahir, sosok pemimpin yang merakyat dan peduli ini pun langsung berkoordinasi dengan Kabag Kesra Adenan Haris dan Ketua Baznas Fadli agar segera memperbaiki rumah Maimunah.

“Nanti bantuan biaya bedah rumah akan diberikan langsung dan berkoordinasi dengan Kepala Lingkungan sebagai penanggung jawab dalam agar secepatnya dapat dihuni secara layak,” ujar Bupati Zahir.

Selanjutnya Bupati Zahir memberikan pengobatan lanjutan kepada Jakfar di RSUD Batu Bara. Dan meminta Camat Talawi untuk berkoordinasi dengan Direktur RSUD Batu Bara Wahyu untuk segera diproses.

Sementara itu, Maimunah berterima kasih kepada Bupati Zahir yang telah peduli dan meringankan beban hidup keluarganya.

“Terima kasih Bapak Bupati, Semoga bantuan ini menjadi berkah dan sehat selalu buat bapak beserta keluarga. Selalu dilimpahkan rahmat karunia Allah SWT,” ucap Maimunah sembari mengusap air matanya. (MA)

Pos terkait