Bupati Batu Bara Hadiri Acara Penutupan Porkot Medan Ke 12

MEDAN, LintasTotabuan.com – Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., menghadiri upacara penutupan Pekan Olahraga Kota (Porkot) Medan ke 12 tahun 2022, di Stadion Teladan Medan, Sabtu (13/08/2022) sore.

Upacara penutupan Porkot Medan ke 12 dipimpin Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution, yang ditandai dengan pemadaman api obor Porkot dan penurunan bendera Porkot.

Bacaan Lainnya

Selain Bupati Zahir, tampak hadir Bupati Serdang Bedagai Darma Wijaya, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, unsur Forkopimda Kota Medan dan seluruh kontingen Porkot Medan tahun 2022.

Dalam sambutannya, Bobby mengucapkan terima kasih kepada Bupati Zahir dan para tamu undangan lain yang bersedia hadir.

Bobby juga berharap dengan Porkot Medan ini akan lahir bibit atlet yang berkiprah hingga kancah nasional.

“Alhamdulilah usai sudah Pekan Olahraga Kota Medan ke 12 tahun 2022. Semoga melahirkan bibit-bibit atlet yang dapat membanggakan Kota Medan hingga ke kancah Nasional,” ujar Bobby.

Porkot Medan yang digelar 6 – 13 Agustus 2022, mempertandingkan 22 cabang olahraga dengan 1.092 partai pertandingan.

Kecamatan Medan Denai sukses menjadi juara umum pada Porkot Medan tahun ini dengan meraih 43 medali emas, 34 perak dan 25 perunggu.

Posisi kedua ditempati Kecamatan Medan Amplas dengan 40 medali emas, 28 medali perak dan 44 medali perunggu. Sedangkan urutan ketiga diraih Kecamatan Medan Helvetia dengan perolehan 21 medali emas, 18 medali perak dan 20 medali perunggu. (MA)

Pos terkait