Elfi Haris Apresiasi GPII Batu Bara

BATU BARA, LintasTotabuan.com – Tokoh pemuda Batu Bara H Elfi Haris, SH, M.Hum memberikan apresiasi kepada pengurus Daerah Gerakan Pemuda Islam Indonesia (PD GPII) Kabupaten Batu Bara.

” Terimakasih, saya apresiasi buat kawan kawan semua yang telah membuat acara ini, disini kita bersilaturahmi dan ini merupakan salah satu ajaran Islam,” ujar Elfi Haris diacara ulang tahunnya yang ke 50 tahun di Wisata Sawah Desa Sei Raja, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, Provinsi Sumatera Utara, Sabtu (25/06/2022)

Bacaan Lainnya

Putra kelahiran Perupuk ini menjelaskan bahwa dalam organisasi ini berbeda pendapat itu biasa tidak ada masalah, berorganisasi itu perlu. karena menurutnya, Allah SWT menyukai orang yang berjuang bersatu bersama seperti sebuah bangunan yang saling mendukung satu dengan lainnya.

” GPII ini adalah organisasi besar, misalnya kalau kita pergi ke rumah dinas Bupati teriak satu orang mungkin tidak di dengar, tapi kalau kita mengatasnamakan organisasi maka akan ada kekuatan disitu,” ucapnya.

Menurut Elfi Haris yang mendapat gelar Datuk ini menceritakan bahwa, pada mulanya facebook atas nama dirinya sudah lama tidak aktif, namun lanjutnya, setelah diaktifkan ternyata foto profil nya sudah diganti foto cewek diduga kena bajak oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

” Mungkin dari situ ya, orang tau saya ulang tahun itu dari profil itu,” ungkap Elfi Haris yang keseharian bekerja sebagai Kepala bea cukai di Kualanamu internasional ini.

Sebelum nya, Kades Sei Raja, Wahid Iskandar Barus mengucapkan selamat datang kepada Bapak Elfi Haris di Desa Sei Raja. Ia berharap dengan datangnya seorang yang bergelar Datuk ke desa itu turun rahmat dan keberkahan di desa tersebut.

” Dengan melangkah nya bergelar Datuk kemari, datanglah keberkahan di desa ini. Semoga desa kami menjadi desa yang baldatun toybatun warobbul ghofur,” ucap Kades muda yang kaya dengan kreasi ini.

Sementara itu, Ketua umum PD GPII Kabupaten Batu Bara, Tengku Doddy Iskandar menyampaikan bahwa syukuran atau upah upah (istilah melayu) tersebut dilakukan atas anugrah datuk yang diberikan kepada bapak elfi haris yang notabene dewan syuro GPII sekaligus memperingati hari ulang tahunnya yang ke 50 tahun.

” Kami ucapkan terimakasih telah hadir dan kami juga mengucapkan selamat milad yang ke 50 tahun kepada abangda, Mudah mudahan apa yang kita laksanakan ini mendapat berkah dan silaturahmi dapat terjaga dengan baik.

Dalam acara tersebut, selain Datuk Elfi Haris tampak hadir Kepala Desa Sei Raja, Wahid Iskandar Barus, SPdi, Ketua MRI Kabupaten Batu Bara, Fazzary Akbar Tanjung, SE, Dewan Syuro GPII, Ninoy Fadillah, Ketua umum PD GPII Kabupaten Batu Bara, Tengku Doddy Iskandar beserta pengurus lainnya. (MA)

 

Pos terkait