Rumah Tahfizh Al~Ikhlas Batu Bara Terima Kunjungan PT. MNA

INDRAPURA, LintasTotabuan.com – Rumah Tahfizh Al~Ikhlas Indrapura Kabupaten Batu Bara menerima kunjungan dari PT. Multimas Nabati Asahan (PT MNA) yang beralamat di Kuala Tanjung Batu Bara pada rabu (22/06/2022).

PT. Multimas Nabati Asahan sendiri diwakili oleh Ikatan Muslim Sania (Imsa) Karyawan Wilmar Group yakni Dewan kehormatan Imsa Zulfikar dan Ketua Imsa Ali.

Bacaan Lainnya

Kunjungan diterima langsung oleh Pimpinan/ Founder Rumtas Indonesia. Ust Zulfikri Humaidi S.Pd.I Al Hafizh, Dewan Guru Rumtas Ustadz Wan Muhammad Ardani Al Hafizh dan Ust Khairul Huda Imami S.Pd.I dan segenap santri di Kantor Pusat Rumah Tahfizh Qur’an Al ikhlas Indrapura Batu Bara.

Kunjungan dalam rangka Silaturahim pihak perusahaan bersama dewan guru dan santri Rumah Tahfizh Qur’an Al ikhlas. Pada kesempatan itu pihak PT. Multimas Nabati Asahan memberikan 50 buah kitab Suci Al-Qur’an kepada Rumtaz Al~Ikhlas Batu Bara.

Selain silaturahmi pihak PT. Multimas Nabati Asahan juga mengenalkan Imsa dan programnya di masyarakat seperti peduli sosial, Pendidikan, bantuan ekonomi, Pengajian/Religius, dan lain lain. Mensupport kegiatan Menghafal Al-Qur’an karena ini adalah syiar Al Qur’an yang ada di Batu Bara

Ust Zulfikri Humaidi S.Pd.I Al Hafizh selaku pimpinan Rumtaz Al-Ikhlas mengapresiasi kegiatan yang dilakukan PT. Multimas nabati Asahan, karena Peduli dengan santri penghafal/ Hafizh Qur’an di daerah khusus nya Santri Rumtas, dengan Al Qur’an mampu memotivasi semangat santri Untuk belajar dengan sungguh sungguh,

Ia berharap semoga Isma semakin sukses, Konsisten, Istiqomah dan solid dalam Setiap kegiatan khusus nya kegiatan keagamaan.
(LY)

Pos terkait