Ratusan Sepeda Gembira Serentak (FUN BIKE) Meriahkan Hari Bhayangkara dan HUT Kodam I/BB

Labuhanbatu, LintasTotabuan.com -Ratusan Warga Pecinta Sepeda meriahkan Fun Bike yang diselenggarakan oleh Polres Labuhanbatu, Kodim 0209/LB bersama Forkompinda se- Labuhanbatu Raya dalam rangka Hari Bhayangkara Ke- 76 dirangkai dengan HUT Ke 72 Kodam I/BB Tahun 2022 di Halaman Mapolres Labuhanbatu (Minggu, 19 Juni 2022).

Asisten 1 Pemerintahan dan Kesra Drs H. Sarimpunan Ritonga,M.Pd, yang hadir pada acara itu, mengucapkan terima kasih kepada Polres Labuhanbatu yang telah mengadakan kegiatan Fun Bike. Dengan adanya kegiatan tersebut sama-sama kita mensukseskan pola hidup bersih dan sehat “ucap Sarimpunan.

Bacaan Lainnya

” Siapapun kita, sudah pasti menghendaki kehidupan yang sehat, dengan kehidupan sehat tentunya kita bisa beraktivitas yang bagus, diantaranya dengan cara berolahraga, dan salah satunya dengan bersepeda”.

Kehidupan sehat melalui kegiatan semacam itu harus digelorakan kepada seluruh masyarakat.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, kami ucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 76 yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2022 dan Selamat HUT ke 72 Kodam I/BB pada tanggal 20 Juni 2022.pungkas Sarimpunan.

Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, SE, M.Tr (Han), mewakili Kapolres Labuhanbatu mengucapkan terima kasih atas kesediaan dan kehadiran para tamu undangan dan peserta dalam kegiatan ini. Seyogyanya Bapak Kapolres bisa turut serta hadir bersama kita disini, namun dikarenakan beliau menghadiri kegiatan di Kodam I/BB beliau mohon maaf tidak bisa hadir.

Olahraga bersepeda saat ini mulai banyak diminati oleh masyarakat, selain menyenangkan dan juga bisa menjaga kesehatan.ucap Asrul.

Kata orang bijak, hidup ini seperti bersepeda. Untuk menjaga keseimbangan kita harus terus berjalan mendayung agar tidak terjatuh untuk mencapai tujuan”pungkas Dandim.

Saya berharap kegiatan yang bermanfaat seperti ini dapat senantiasa dilakukan bukan hanya untuk membantu kebugaran tubuh saja,tapi dalam kegiatan olahraga dapat memupuk rasa solidaritas sesama kita serta dapat mempererat hubungan silaturrahmi. Juga dapat memupuk rasa persatuan dan kesatuan bangsa khususnya masyarakat kabupaten labuhanbatu raya.

Disebutkan Asrul, Demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman, tertib dan kondusif, sehingga pembangunan dapat berjalan sebagaimana yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah.
Mari kita berdoa agar situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Labuhanbatu raya tetap kondusif.

Sehingga Pemerintah Daerah dapat bersinergi dengan berbagai Elemen masyarakat untuk terus berupaya meningkatkan dan meratakan kesejahteraan bagi masyarakat di Kabupaten Labuhanbatu Raya. Dan mari kita patuhi Protokol Kesehatan dimana pun diri kita berada “tutup Dandim.

Perlu diketahui bersama, rangkaian kegiatan dimulai dari Bersepeda bersama mengelilingi Kota Rantauprapat Sekitar dan Diakhir acara fun bike, juga dilakukan Doorprize dengan berbagai hadiah-hadiah yang menarik yang sekaligus juga dihibur oleh artis “Satu Arah” dari Kota Medan.

Turut mengikuti dalam kegiatan Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu, Wakil Ketua DPRD Labuhanbatu H.M Arsyad Rangkuti, Ketua KPU Labuhanbatu Wahyudi, Pejabat Kodim 0209/LB, Pejabat Polres Labuhanbatu, Forkompinda se Labuhanbatu Raya, Camat Rantau Selatan Azhar Rambe, Camat Bilah Barat M. Noor Putra,KONI Labuhanbatu, dan Seluruh Peserta lainnya.(Uban)

Pos terkait