Bupati Batu Bara Hadiri Pelepasan Pemberangkatan Wisata Rohani PGPI

BATU BARA, LintasTotabuan.com – Bupati Batu Bara, Ir. H. Zahir, M.AP, menghadiri acara pelepasan pemberangkatan wisata rohani Persekutuan Gereja-Gereja Pentakosta Indonesia (PGPI) di Aula Rumah Dinas Bupati Batu Bara, Rabu (08/06/2022).

Kegiatan wisata rohani merupakan kegiatan mulia yang bertujuan untuk meningkatkan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Para peserta akan berangkat untuk melaksanakan wisata rohani ke tiga tempat yang akan dituju, yaitu Parapat, Tarutung dan Sipinsur.

Bacaan Lainnya

Bupati Zahir, berharap wisata rohani ini membawa hikmah rohani dan suka cita serta tetap menerapkan protokol kesehatan selama perjalanan.

“Bapak/Ibu jaga kekompakan saat diperjalanan dan jangan lupa mendoakan Pemerintah Batu Bara agar selalu dilindungi Tuhan, terbebas dari bencana dan bisa menghadapi permasalahan, terutama dalam menjaga kerukunan antar umat beragama,” ungkap Bupati Zahir.

Dengan adanya pertemuan ini menjadi penguatan kembali semangat perdamaian, semangat kebinekaan serta rasa toleransi. Sehingga kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Batu Bara dengan tujuan meningkatnya kualitas spiritual masyarakat. (MA)

Pos terkait