Saipul Bahri: Ahlan Wasahlan Bapak Sakoanda Siregar di Kemenag Batu Bara

BATU BARA, LintasTotabuan.com – Lembaga pendidikan LP Ma’arif NU Kabupaten Batu Bara, Saiful Bahri menyampaikan selamat datang dan mengucapkan Ahlan Wasahlan kepada Bapak Sakoanda Siregar atas penempatan yang baru menjadi Kepala Kantor Kementrian agama di Kabupaten Batu Bara.

” Semoga ditempat yang baru senantiasa membawa perubahan untuk kemaslahatan ummat yang lebih baik dan membawa pencerahan di setiap aspek kehidupan,” ujar Saipul Bahri kepada Wartawan, Rabu (25/05/2022)

Bacaan Lainnya

Selain itu, Kepala Madrasah Tsanawiyah Al Ihya ini juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Kakan Kemenag Kabupaten Batu Bara Bapak Ahmad Sofyan yang berpindah tugas ke kabupaten Simalungun.

” Kami juga mengucapkan terimakasih yang sebesarnya, kepada Bapak Kakan Kemenag Batu Bara, bak kata pepatah mengatakan, budi baik tetap di kenang orang, semoga Bapak tetap sehat selalu dan dapat menjalankan amanah dengan baik, amin,” ujarnya.

Ia menambahkan agar dapat menyesuaikan diri pada tempat tugas yang baru.

‚ÄúSatu hal yang saya harapkan, marilah kita pandang bekerja sebagai ibadah. Sekali lagi selamat bekerja dan semoga sukses dalam melaksanakan tugasnya dalam pengabdian untuk ummat,” tutupnya.
(Hotma)

Pos terkait