PC Al Washliyah Air Putih Tepung Tawari Jemaah Calon Haji

Indrapura, LintasTotabuan.com – Pimpinan Cabang (PC) Al Washliyah Kec. Air putih Menepungtawari Jemaah Calon Haji dari Kec. Air putih di kompleks perguruan Al Washliyah Indrapura, Sabtu (28/05/2022).

Ketua Panitia ustadz Burhanuddin Lubis, S.Pdi melaporkan bahwa jemaah calon haji yang ditepungtawari sebanyak 28 orang.

Bacaan Lainnya

Ibu Sekcam Air Putih Idawati memberikan tiga pesan dan harapan kepada Jemaah Calon Haji. Pertama untuk menjaga kesehatan dengan memperhatikan makanan dan minuman. Minum itu harus pakai pipet. Kedua, agar menyerahkan seluruh urusan kepada Allah SWT dengan niat yang tulus dan ikhlas. Ketiga selalu berdoa untuk diri dan keluarga juga khusus untuk warga Al Washliyah agar bisa berangkat pada tahun depan.

Ketua PC Al Washliyah Air Putih Sahril Hasanel Basri SPd sekaligus pimpinan rombongan Jemaah Calon Haji mengucapkan terimakasih pada jajaran PC Al Washliyah yang telah melaksanakan program Al Washliyah ini dan memperkenalkan kepada para Jemaah haji tentang kepengurusan PC Al Washliyah Air Putih.

Turut hadir Danramil 02 Air Putih, Pengurus MUI, Ka. KUA Air Putih, Plt Kades Tanah Merah , para Ulama dan Tokoh Masyarakat.
Setelah acara tepung tawar dilanjutkan dengan tausyiah yang disampaikan ustadz H Nahar Syam dan ditutup dengan doa. (LY)

Pos terkait