Semenjak Terpilih Jadi Ketua PD Alwasliyah Batu Bara, Al Asari Terus Lakukan Perubahan

BATU BARA, LintasTotabuan.com – Semenjak terpilih menjadi Ketua Pengurus Daerah (PD) Al Washliyah Kabupaten Batu Bara pada Minggu (11/07/2021) lalu, Ustadz Al Asari S.Ag, M.Si terus melakukan perubahan di tubuh organisasi tersebut.

Mulai dari pemberian sembako kepada guru Madrasah Ibtidaiyah Diniyah Al Washliyah juga menyalurkan bantuan air bersih kepada masyarakat 3 Kelurahan dan 1 Desa yang ada di Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara.

Bacaan Lainnya

Dibalik kesibukan membantu masyarakat, Al Asari juga terus membenahi kantor PD Al Washliyah yang berada di Desa Perupuk Kecamatan Lima Puluh Pesisir yang selama ini kurang difungsikan.

Ketua Pengurus Daerah Al Jam’iyatul Washliyah Kabupaten Batu Bara Ustadz Al Asari S.Ag, M.Si Kamis (06/01/2022) melalui akun facebook nya mengucapkan syukur yang tidak terhingga kepada Allah SWT yang telah memudahkan dan menolong kami dalam menjalankan amanah ummat sebagai Pengurus Daerah Al Washliyah Batu Bara.

Disela-sela kesibukan melaksanakan tugas organisasi berupa konsolidasi internal apakah pembentukan cabang, musyawarah cabang Al Washliyah se Kabupaten Batu Bara disertai dengan aktivitas program kebaikan berbagi Air Bersih untuk masyarakat Pagurawan sekitarnya, penyaluran bantuan Sembako untuk para guru Madrasah Ibtidaiyah Diniyah Al Washliyah Batu Bara.

Hari ini kami dimudahkan Allah SWT untuk menata kantor PD Al Washliyah dengan hadirnya seperangkat meja rapat yang terbuat dari kayu meranti sebanyak 6 unit ukuran 2,40 x 60 tinggi 80 cm. Dengan total harga Rp 9.000.000,- (Sembilan Juta Rupiah).

Sumber biaya pembuatan meja rapat tersebut seluruhnya berasal dari sedekah dan infaq Pengurus Daerah Al Washliyah Batu Bara.

Semoga semakin bersemangat untuk menjalankan amanah ummat menuju Al Washliyah Batu Bara yang MANDIRI dan BERKEMAJUAN.

Kepada seluruh mujahid Washliyah kami ucapkan jazakumullah Khoiron katsiron.

#AlWashliyahBatuBara
#AkselarasiUntukUmmat
#KantorPDwashliyahBatuBara

()

Pos terkait