Zahir Lantik Pengurus MABMI Kabupaten Batu Bara

BATU BARA, LintasTotabuan.com – Ketua PW MABMI Provinsi Sumatera Utara Ir. H. Zahir, M.AP yang juga merupakan Bupati Batu Bara, mengambil sumpah dan ikrar Pengurus Daerah MABMI Kabupaten Batu Bara yang dilantik di Aula Rumah Dinas Bupati Batu Bara, Kecamatan Sei Suka. Sabtu (18/12/2021).

Pada pelantikan ini, Ketua DPRD Batu Bara, M. Safi’i, SH dilantik sebagai Ketua Pengurus Daerah MABMI Batu Bara bersama dengan pengurus lainnya Periode 2019 s/d 2023.

Bacaan Lainnya

Pelantikan ini dihadiri dan disaksikan oleh Ketua Umum Majelis Adat Budaya Melayu Indonesia, Yang juga merupakan Gubernur Sumatera Utara periode 2008 s/d 2013, Dato’ Seri H Syamsul Arifin.

Ketua pengurus wilayah MABMI Sumatera Utara, Ir. H. Zahir, M.AP Mengatakan, pengurus yang dilantik nantinya dapat berperan aktif bersinergi dengan Pemerintah Batu Bara sebagai wadah masyarakat melayu untuk menjaga kelestarian budaya dan meningkatkan kesejahteraan sosial masyarakat dalam berbagai bentuk bakti sosial ataupun mendirikan sub organisasi UMKM atau Koperasi. (MA)

Pos terkait