Sambut Hari Natal, Pemkab Batu Bara Lakukan Bakti Sosial Bagikan Sembako Di Gereja

BATU BARA, LintasTotabuan.com – Dalam menyambut Hari Natal, Pemerintah Kabupaten Batu Bara lakukan aksi Bakti Sosial. Bakti Sosial ini digelar di tiga tempat yaitu Gereja HKBP Pando mayu Kecamatan Talawi, Gereja GPDI Pematang Pao Kecamatan Nibung Hangus dan Gereja Katolik Santo Albertus Indrapura, Desa Tanjung Kubah, Kecamatan Air Putih Senin (20/12/2021).

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP didampingi Asisten II Drs. Sahala Nainggolan, hadir langsung di kegiatan Bakti Sosial ini. Sebanyak 1200 Paket Sembako dibagikan untuk seluruh jemaat Gereja Se – Kabupaten Batu Bara.

Bacaan Lainnya

Bupati Batu Bara Zahir mengatakan masyarakat harus ikut menjaga jalan yang sudah dibangun. Jangan dibiarkan truk yang melebihi muatan melintas agar jalan tidak cepat rusak. Dan bila perlu masyarakat harus bergotong royong membersihkan lingkungan.

Bupati Zahir juga menganjurkan untuk masyarakat agar ikut Vaksinasi, hal ini untuk pencegahan penularan Virus Covid – 19. Karna Vaksin harus dilaksanakan dengan target di akhir tahun mencapai 80%.

” Selamat Perayaan Natal dan Tahun Baru 2022.Tetap menerapkan Protokol Kesehatan dalam Merayakan Hari Natal,” jelas Bupati. (MA)

Pos terkait