Pendiri dan Pimpinan Rumah Tahfizh Qur’an Al Ikhlas Raih Penghargaan

BATU BARA, LintasTotabuan.com – Pendiri dan Pimpinan Pusat Rumah Tahfizh Qur’an Al-Ikhlas Batu Bara Raih Penghargaan pada acara peresmian Gedung Kelas Baru Ponpes Al mumtaz oleh Wagubsu H. Musa Rajekshah, SH, M.Hum pada hari Jumat (17/12/2021)

Pendiri Rumtaz Ustadz Zulfikri Humaidi, S.PdI mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT dan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada Wakil Gubernur Sumatera Utara Bapak H. Musa Rajekhsah SH, M.Hum dan Wakil Bupati Batu Bara bapak Oky Iqbal Frima SE yang telah memberikan Piagam penghargaan sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kepada rumah Tahfizh Qur’an Al Ikhlas.

Bacaan Lainnya

Penghargaan tersebut yakni ” GERAKAN PENGEMBANGAN 10.000 CABANG RUMAH TAHFIZH QUR’AN AL-IKHLAS SE INDONESIA”

Diketahui bahwa Rumtaz Al-Ikhlas mendirikan Rumtaz sejak tahun 2006 dan sudah 21 cabang yang ada di Kab. Simalungun dan Kab. Batu Bara yang fokus pada kecintaan terhadap Al-Qur’an.

Pesan dari Bapak Wakil Gubernur kepada Rumtas yaitu beliau sangat bangga dan akan selalu mendoakan setiap gerakan Rumtas di indonesia karena gerakan ini ranahnya sudah nasional dan berpusat di Indra Pura – Kabupaten Batu Bara.

Beliau juga berharap semoga Rumtas semakin berkembang diseluruh Indonesia, Allah SWT memberikan kemudahan dan kesuksesan, mencetak anak anak yang Hafizh Qur’an, sehingga mampu berkontribusi untuk perkembangan Islam di Indonesia khususnya di Provinsi Sumatera Utara .

“ Saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh keluarga besar, para donatur dan masyarakat yang sudah membantu perkembangan Rumtaz, Mohon do’anya dalam waktu dekat proses pembangunan gedung 3 lantai yang diperuntukkan untuk ruang belajar, Aula, dan asrama santri mondok ( Takhassus ) di Rumtaz pusat akan segera dimulai,” tambah Zulfikri.

Semoga Allah SWT memberikan kemudahan dan rezeki kepada bapak ibu sehingga dapat membantu proses pembangunannya.

Dan khusus kepada Dewan Guru Rumah Tahfizh Qur’an Al-Ikhlas yang memiliki semangat mengajar yang luar biasa, tidak kenal lelah, tetap istiqomah belajar dan mengajar, terus berjuang mengajarkan ilmu kepada seluruh santri Rumtaz.

“ Semoga Allah SWT memberikan keberkahan dan kesuksesan atas Segala upaya yang kita lakukan,” tambah Zufikri. (LY)

Pos terkait