Ketum PB Al Washliyah Pusat Berkunjung Ke Batu Bara

Batu Bara, LintasTotabuan.com – Alhamdulillah Allaadzi bini’matihi tatimmusshoolihat, Hari ini kami warga Washliyah Batu Bara begitu berbangga hati karena Allah telah hadirkan hamba yang dimuliakan-Nya ketanah bertuah Batu Bara.

Mereka adalah Ketua Umum dan Sekretaris Umum Pengurus Besar Al Washliyah Ayahanda DR KH Masyhuril Khamis . Ketua Pengurus Wilayah dan Sekretaris Wilayah Al Washliyah Sumut Tuan DR Dedi Iskandar Batubara Tuan Alim Nur Nasution beserta rombongan ketua Panitia HUT 91 Al Washliyah Sumut haji Darwin Marpaung Map Azrai Harahap Erwinsyah II Haji Limbong .

Bacaan Lainnya

Kunjungan singkat namun memberi makna yang begitu besar dalam perjalanan sejarah Al Washliyah Batu Bara.

Demikian disampaikan Ketua Pengurus Daerah (PD) AL Washliyah Kabupaten Batu Bara Ustadz Al Asari S.Ag, M.Si kepada wartawan, Jumat (03/12/2021).

Lanjutnya, tidaklah banyak yang dapat dilakukan dengan waktu yang singkat namun pesan-pesan dan petuah bijak dari Ketum dan ketua PW begitu sangat menginspirasi kami.

” Gedung perguruan Al Washliyah Simpang Empat Tanjung Tiram menjadi saksi sejarah yang paling penting akan kehadiran pemangku amanah di Ormas Islam warisan para ulama,” ujar Al Asari.

Beliau juga menyampaikan, Setidaknya ada Tiga agenda kegiatan yang dapat dilaksanakan, Pertama, silaturahmi dengan para pengurus Al Washliyah di seluruh tingkatan dan para kepala Madrasah/sekolah.

Kedua, bersilaturahmi ke Rumah Edukasi Batu Bara yang disambut dengan hangat oleh ketua terpilih KNPI Batu Bara ananda Mukhrizal Arif dan host yang cetar membahana Yus Saha S Pane .

Ketiga, momentum tersebut dimanfaatkan untuk melakukan Podcast di studio riepodcast Batu Bara membahas tentang Al Washliyah secara nasional.

” Akhirnya kami ucapkan jazakumullah Khoiron katsiron kepada ayahanda Ketum, Ayahanda ketua PW Al Washliyah Sumut yang sudah berkenan hadir di tanah bertuah Batu Bara,” ucap Ketua PD Al Washliyah Batubara.

Al Asari berharap, Semoga diusia 91 tahun Al Washliyah semakin kokoh merajut ukhuwah dan berkontribusi di segala lini kehidupan berbangsa.

” Kami bangga sebagai kader Al Washliyah,” pungkasnya.

Kehadiran Ketum PB AL Washliyah Ayahanda DR KH Masyhuril Khamis, PW Al Washliyah Sumut disambut ketua PD Al Washliyah Batubara di Gedung Perguruan Al Washliyah Simpang Empat Tanjung Tiram, Kamis (02/12/2021).

Selain Ketua Umum dan Sekretaris Umum Pengurus Besar Al Washliyah Ayahanda DR KH Masyhuril Khamis Ketua Pengurus Wilayah dan Sekretaris Wilayah Al Washliyah Sumut Tuan DR Dedi Iskandar Batubara dan Tuan Alim Nur Nasution beserta rombongan turut juga hadir Ketua Panitia HUT 91 Al Washliyah Sumut  H Darwin Marpaung MAP,  Azrai Harahap, Erwinsyah dan  Haji Limbong. (MA)

Pos terkait