Diundang Jadi Narsum Di Channel Riepodcast, Al Asari Al Pagurawani: Kami Merasa Terhormat

BATU BARA, LintasTotabuan.com – Ketua Pengurus Daerah (PD) Al Jam’iyatul Washliyah Kabupaten Batu Bara Ustadz Al Asari S.Ag M.Si diundang presenter kondang Yus Saha S Pane menjadi narasumber (narsum) di channel Riepodcast, Kamis (16/12/2021).

Undangan ini berkaitan dengan giat kemanusiaan pemberian 40.000 liter. air bersih kepada warga 3 kelurahan dan 1 desa yakni Kelurahan Pangkalan Dodek, Pangkalan Dodek Baru dan Kelurahan Pagurawan juga Desa Nenassiam Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, Provinsi Sumatera Utara, Senin (13/12/2021) oleh PD Al Washliyah Kabupaten Batu Bara yang bekerjasama dengan Muspika Medang Deras.

Bacaan Lainnya

Tidak sampai disitu, hari ini Kamis (16/12/2021) PD A l Washliyah bekerjasama dengan TBR Batubara juga menyalurkan 20.000 air bersih siap minum kepada warga Kelurahan Pangkalan Dodek Baru dan Kelurahan Pagurawan.

Ketua PD Al Washliyah Kabupaten Batu Bara Ayahanda Al Asari melalui akun facebook nya Al Asari Al Pagurawani menuliskan, Alhamdulillah Allaadzi bini’matihi tatimmusshoolihat.

Pengurus Daerah Al Jam’iyatul Washliyah Kabupaten Batu Bara merasa terhormat dengan Undangan yang diberikan oleh pemilik studio RIEPODCAST Rumah Edukasi Batu Bara Mu’allim Yus Saha S Pane Wan Azimah .

Kemaren via phone beliau meminta kepada kami untuk dapat menjadi nara sumber di cahnnel riepodcast dengan konten bantuan kemanusiaan Air Bersih siap minum

Kami memandang ini sebagai sebuah apresiasi terhadap program kebaikan berbagi AIR BERSIH yang dilakukan oleh Al Washliyah Batu Bara.

Satu hal yang sangat membahagiakan kami sebagai Pengurus Daerah Al Washliyah Batu Bara adalah ketika mu’allim Yus Saha sampaikan bahwa; “Pendapatan perdana dari Podcast ini akan beliau sumbangkan keseluruhannya untuk Al Washliyah Batu Bara.”

Untuk kami haturkan terimakasih banyak atas penghormatan yang diberikan kepada Al Washliyah Batu Bara.

Ucapan terimakasih kami kepada semua pihak yang terlibat dalam program kebaikan ini.

Semoga bermanfaat dan menginspirasi banyak orang.

#AlWashliyahBatuBara
#PeduliAirBersih
#RiePodcas
#BincangSehat
#SolusiUmmat
#MandirBerkemajuan
#HiduplahWashliyahZamanBerzaman

(MA)

Pos terkait