Dengan Mengucapkan Basmalah, Ustadz Zulfikri Humaidi Resmikan Rumah Tahfidz Al-Ikhlas

Foto bersama Pengurus, Pimpinan Rumtaz Al-Ikhlas, tokoh agama Desa Tanjung Gading beserta guru Rumtaz pada peresmian Rumtaz Al-Ikhlas Desa Tanjung Gading. (foto/ly)

BATU BARA, LintasTotabuan.com – Rumah Tahfidz Al-Ikhlas ke 19 Desa Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara bertempat di Musholla Albarokah resmi dibuka, Senin (06/12/2021)

Pada peresmian yang dilaksanakan di Musholla Albarokah tersebut tampak hadir Pimpinan Rumtaz Al-Ikhlas Ustad Zulfikri Humaidi, S.PdI Alhafizh, Pengurus Yayasan Al-Ikhlas Khairul Huda Imami, S.PdI, Tokoh Agama Desa Tanjung Gading Ahmad Yasin, Pemilik usaha Albarokah Mustafa Basri Ginting, serta guru guru Rumtaz Al-Ikhlas, dan para undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut pimpinan Rumtaz Ustadz Zulfikri Humaidi, SPdi Alhafizh meresmikan Rumtaz Al-Ikhlas Desa Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara dengan mengucapkan Basmallah.

” Mudah mudahan Rumtaz ini dapat meningkatkan SDM pada bidang religi, dan menjadikan anak anak di Desa Tanjung Gading menjadi anak yang soleh dan soleha generasi pencinta qur’an,” katanya.

Ia menyebutkan, rumah Tahfidz Al-Ikhlas berdiri sejak 2006 yang berpusat di Musholla Al-Ikhlas Desa Tanjung Kubah, Indrapura, Kabupaten Batu Bara dan berkembang pesat di seluruh Batu Bara dan Simalungun, sehingga sekarang 19 cabang rumah tahfidz sudah diresmikan. Rumtaz ini sesuai program Pemerintah yakni Sadesa, satu desa satu rumtaz, dan Program rumtas adalah 10.000 rumah Tahfiz.

Tokoh agama, Ahmad Yasin mengatakan semoga Rumtaz ini menjadi pelopor untuk pembaca Alquran, pemuda pemuda yang qur’ani dan menjadi berkah. ” Semoga menjadi berkah dan mencetak generasi yang qur’ani” tegas Ahmad Yasin.

Semoga dalam peresmian Rumtaz Al-Ikhlas ini dapat menjadikan anak anak yang bermanfaat dan penerus yang hafal qurani, dan Rumtaz di desa desa dapat dibuka sebanyak banyak nya sambut salah satu pengurus Yayasan Rumtaz Al-Ikhlas. (LY)

Pos terkait