Bupati Labuhanbatu Menyambut Kunjungan Kerja Danrem 022 Pantai Timur

Labuhanbatu, LintasTotabuan.com -Didampingi unsur Forkopimda, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM, dan Hj. Elyya Rosa Siregar, M.Pd, M.M, menyambut kunjungan kerja Danrem 022/ PT, Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung, S.A.P, di Cafe dan Resto Lembur Kuring jalan SM.Raja Rantau Prapat Kecamatan Rantau Selatan, Senin malam 6/12/2021.

Bersama Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Elyya Rosa Siregar M.Pd, M.M dan Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan Ustadz H.Achmad Fadly Tanjung S.Ag, dr.Erik mengucapkan selamat datang kepada Danrem 022/PT beserta rombongan yang tiba dilabuhanbatu.

Bacaan Lainnya

” Terimakasih kami ucapkan atas kunjungan Danrem 022/PT di Labuhanbatu, kami sangat bersyukur memperoleh kunjungan ini, karena kami ingin lebih bersahabat dengan intansi diluar Labuhanbatu” ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan Bupati kepada Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung, bahwa dilabuhanbatu hingga saat ini dalam keadaan aman dan kondusif, karena seluruh intansi pemerintahan dan masyarakatnya hidup berdampingan dan harmonis.ucap dr.Erik.

Dikesempatan Itu, Danrem 022/PT Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung, S.A.P, mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan Pemkab Labuhanbatu terhadap dirinya dan rombongan, menurutnya sambutan yang diberikan sangat hangat dan penuh kekeluargaan.

Dihadapan tamu yang berhadir, Danrem didampingi istri tercintanya Ny. Mira Adriana Parlindungan Hutagalung menceritakan pengalaman dan masa tugasnya di Korem 022/PT, disebutkannya, dirinya bertugas di Korem 022/PT sejak 15 Juni 2021 lalu yang membawahi lima Kodim, yakni Kodim Binjai, Langkat, Serdang Bedagai, Tebing tinggi dan Labuhanbatu.

Disampaikanya, dirinya pertama kali dinas di jogjakarta pada tahun 1994 dengan berbagai jabatan dan kini dikaruniai 5 orang anak.

Sebagai pesan kepada pemkab labuhanbatu Danrem mengatakan ada satu hal yang harus diperhatikan yang sangat urgen yaitu Covid-19, karena keberadaanya benar-benar berbahaya, salah satu cara untuk membendungnya adalah dengan menggalakkan vaksinasi.

Perlu kita perhatikan diakhir Desember 2021 ini kita harus mencapai 70% dari target realisasi Vaksinasi, dari itu kita dari pihak TNI-POLRI harus terus komitmen melaksanakan dan mensosialisasikan kepada masyarakat akan pentingnya mengikuti vaksinasi. dan ini tidak terlepas dari dukungan pemerintah.ujar Parlindungan.

Agenda yang berlangsung penuh kekeluargaan tersebut dirangkai dengan ramah tamah antara Forkopimda Labuhanbatu dengan Danrem 022/PT didampingi ketua Persit Kartika Chandra Kirana Korem 022/ PT, Ny. Mira Adriana Parlindungan Hutagalung, S.A.P. dan diakhiri dengan sesi foto bersama.

Terlihat hadir di lokasi, Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga, MKM, Danrem 022/PT Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung,S.A.P, Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar, Mpd, MM, Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan Ustadz H. Achmad Fadli Tanjung S.Ag, Dandim 0209/Lb Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, SE, MTr (Han), Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Alya Rangkuti, S.I.K, Kajari Labuhanbatu Jefri Penangin Makapedua, SH.MH, Sekdakab Labuhanbatu Ir Muhammad Yusuf Siagian, MMA, para Asisten, Staf Ahli, kepala OPD, Kabag dan Kanan pemkab Labuhanbatu.(Uban)

Pos terkait