Silaturahmi Dengan Anak Yatim, Bupati: Tetap Semangat dan Jangan Patah Arah

Labuhanbatu, LintasTotabuan.com -Setelah sebelumnya melaksanakan buka bersama dengan Tokoh Agama dan masyarakat. Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.KM kembali menggelar buka bersama dalam rangkaian silaturahmi bersama anak-anak yatim di Kediamannya, Jalan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Kamis (21/04/2022).

Disitu, Erik memberikan motivasi kepada anak-anak yang hadir untuk terus belajar dan bekerja keras demi menggapai cita-cita dan mimpi yang akan diwujudkan.

Bacaan Lainnya

“Buat anak-anakku, tetap semangat dan jangan patah arah. Kejarlah mimpi dan cita-cita kalian untuk kesuksesan dimasa depan,”Kata Erik.

Erik menghimbau kepada masyarakat agar menyampaikan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu jika menemukan ada anak-anak yatim yang putus sekolah. Bahkan, dia menegaskan tidak ingin melihat masih ada anak yatim Labuhanbatu yang putus sekolah.

“Sampaikan ke Pemkab jika masyarakat masih menemukan anak yatim yang sudah putus sekolah. Karena saya tidak ingin melihat itu lagi,”Tegasnya.

Kegiatan buka bersama turut di isi Tausiyah oleh Ustadz H.Galih Orlando,S.Pdi.SH.M.KM. Selain itu, terlihat Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.KM didampingi istri tercinta dr.Hj.Maya Hasmita,SP.OG.M.KM memberikan tali asih kepada anak-anak yatim yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Turut hadir diacara tersebut kabag protokol, para Asisten, Para Pimpinan OPD, Camat Rantau Utara, Camat Rantau Selatan dan Tamu Undangan.(Uban)

Pos terkait